Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Rasakan Keindahan Alam yang Eksotis di Wisata Raja Ampat


Raja Ampat merupakan kepulauan yang ada di Papua. Banyaknya pulau di gugusan ini adalah 610 sedangkan yang berpenghuni hanya 35 buah. Kepulauan Raja Ampat memiliki daya pikat tersendiri baik turis asing maupun lokal karena kejernihan air pantai serta pemandangan alam yang luar biasa. Selain itu, keindahan alam bawah laut yang sangat kaya menjadi dambaan bagi para penyelam untuk melakukan wisata Raja Ampat. Anda bisa melihat banyak objek wisata yang menarik yang hanya ada di Raja Ampat.

Wisata Raja Ampat yang Mendunia

Wisata Raja Ampat saat ini sudah sangat mendunia karena anda bisa melakukan perjalanan ke banyak pulau dengan tingkat keeksotisan masing-masing. Air laut yang jernih dengan pemandangan alam yang luar biasa telah menjadi buruan banyak turis. Beberapa kegiatan yang bisa anda lakukan untuk menikmati pesona Raja Ampat adalah sebagai berikut:

1. Menyelam
Menyelam harus dilakukan dengan lisensi. Sebaiknya anda menyewa pemandu agar menemani anda menyelam agar ditunjukkan tempat-tempat dengan pemandangan terumbu karang terbaik.
2. Snorkeling
Snorkeling cukup mudah dilakukan. Pastikan anda membawa peralatan lengkap jika ingin menikmati pesona Raja Ampat sendiri tanpa travel agent.
3. Menjelajahi pulau dengan perahu
4. Melihat burung Cendrawasih yang merupakan burung khas Papua.
5. Melihat air terjun
Untuk yang satu ini, anda harus mendaki terlebih dahulu agar sampai di lokasi air terjun.
6. Memancing secara tradisional berdasarkan cara Papua
7. Mengunjungi tempat kerajinan patung dan membuatnya sendiri

Banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan dalam wisata Raja Ampat akan membuat liburan anda terasa lengkap. Sebaiknya anda menggunakan jasa agen travel agar perjalanan anda lebih tertata. Untuk penginapan, anda tidak perlu khawatir, banyak vila serta tempat penginapan yang dibangun di dekat area wisata. Dikarenakan dana yang lumayan besar untuk bisa berkeliling ke beberapa pulau dan merasakan pesona Raja Ampat, anda bisa menabung sebelumnya dan merencanakan libur panjang bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rasakan Keindahan Alam yang Eksotis di Wisata Raja Ampat"

Post a Comment

Terkini