Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Tempat Nongkrong di Malang

Malang salah satu tujuan pariwisata dari para pelancong di seluruh wilayah. Kota Batu Malang menjadi salah satu tempat favorit untuk jajanan kuliner dan banyak hotel di Malang yang sangat nyaman. Disamping itu udara yang masih sejuk membuat mereka betah berlama-lama nongkrong hanya untuk sekedar berkumpul.

Apabila, anda sedang berjalan-jalan ke kota Apel malang atau sedang menginap di malang yang terkenal dengan dapur kuliner. Maka dari itu,  tidak salah jika banyak kawasan tempat makan, resto dan kafe yang berdiri di setiap sudut kota. Tentu, anda tidak ingin ketinggalan dengan menjajaki tempat tersebut. Jadi, anda harus mengunjungi tempat yang nyaman untuk mengobrol dengan teman atau keluarga.

Tempat Nongkrong di Malang

1.Kedai Kopi Dan Resto Lenong Rumpi
sumber google
Lenong Rumpi  yang sudah menjadi tempat paling menyenangkan bagi masyarakat Malang terutama para pemuda . Lenong Rumpi Kedai kopi & Resto ini  berlokasi di dekat Hotel Kalpataru atau lebih tepatnya di Jalan Kalpataru 110, Kota Malang. Anda  akan disuguhkan dengan suasan tenang dan nyaman, yang berada di ruangan indoor dengan arsitektur bergaya minimalis eropa. Namun, jika anda suka bercanda tawa dan ingin menikmati nuansa santai sambil menikmati aneka varian coffee dapat memilihnya di ruangan yang outdoor.

2. The Ego Cafe
 Kafe yang berbeda dari yang lain yakni  sebuah alunan musik akustik dan fasilitas WiFi. The Ego Café beralamat di Jalan Letjen S Parman 96, Kota Malang. Kafe tersebut biasaya dipadati oleh pengunjung yang mayoritas adalah anak remaja bahkan dewasa. Hal ini mereka lakukan hanya sekedar berkumpul bersama teman sambil menikmati coffe dan camilan yang tersedia.

3. Bale Barong Cafe 'n Resto
sumber google
Bale barong termasuk tempat nongkrong yang mengasyikan di kota Malang. Lokasinya berada di Jl. P. Sudirman 81-83disinilah. Keunikan dari tempat ini yakni adanya aksi dari anak pendemen maupun pelaku entertainment di atas panggung  yang kocak. Sementara itu diselingi dengan Disk Jockey dan eksotiknya gerak dancer. Semua itu dapat menghibur para pengunjung yang datang.

4. Losta Masta Cafe & Restaurant
Losta Masta Cafe & Restaurant ini berada di Jl. Raya Mulyoagung 188, Malang menawarkan pemandangan yang indah. Letak bangunan tiga lantai yang langsung menghadap pada taman sengkaling, karena lokasi yang cukup dekat dengan taman rekreasi sengkaling. Desain outdoor dilengkapi seperti gazebo beserta balai yang dipergunakan untuk lesehan.  Untuk anda segera kunjungi tempat yang satu ini.

5. Hugo's Cafe
Hugo’s Café salah satu tempat nongkrong yang populer di kota Malang. Hal ini karena tempatnya yang dijadikan  sebagai tarian khas Black Legend sehingga banyak  pertunjukan rutin setiap minggu yang diadakan. Misalnya The University Party, Beer Party , Teq Girls Party dan When Angel Meet Devil.

6. Dapur Kota
Di Dapur Kota anda dapat menikmati berbagai macam kuliner. Terdapat beragam stand makanan dan minuman terkenal di kawasan tersebut, seperti Java Cafe, Bubur Kayungyun, Depot Anisa, dan  Warung Akbar. Menu yang disajikan yaitu masakan khas Tradisional, Jawa, Chinesse, Nusantara serta Mancanegara. Dapur kota termasuk tempat nongkrong nomor satu di Malang.

Jadi, anda tertarik untuk mampir ke tempat nongkrong yang berada di kota Malang? Jangan lupa ajak teman, kerabat dan keluarga anda agar lebih seru. Selamat menikmati keindahan jalan-jalan di kota tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tempat Nongkrong di Malang"

  1. Glori Melamine merupakan Produsen Pabrik Piring Melamin, Mangkok Melamin, Sendok Melamin dan Peralatan Makan Melamine lainnya.Glori Melamine menyediakan Produk yang berkualitas FOOD GRADE dan sudah memiliki Standarisasi Nasional Indonesia (SNI). Semua Produk Glori Melamine diproses di dalam negeri dan 100% Asli buatan Indonesia. Info & pemesanan,kunjungi website resminya di www.glorimelamine.com

    Hubungi Kami :
    Glori Melamine Official
    Alamat : Ruko Daan Mogot Baru LC2#14 Jakarta Barat, 11840 Indonesia
    Hunting: 0852-1214-0010
    Email : glori.melamine@gmail.com
    Website :
    www.glorimelamine.com
    www.glori-melamine.com
    www.glorimelamine.co.id

    ReplyDelete

Terkini