Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Marbella suites bandung - menjauh sejenak dari penatnya kehidupan kota

Anda pasti pernah merasa lelah ketika menghadapi dan menyelesaikan tumpukan pekerjaan, rutinitas kehidupan setiap hari atau dengan kepadatan lalu lalang orang lewat yang semakin harinya akan semakin kacau. Anda dan juga keluarga pasti pernah merasa ingin meningkatkan kembali fisik serta pikiran anda dengan berlibur ke suatu tempat yang cocok untuk berlibur. Kadang berlibur ada beberapa pilihan : Jalan ke rumah saudara, main ke mall, menginap di hotel, dll. Kali ini saatnya anda berkunjung ke marbella suites bandung yang terletak cukup jauh sekali dari keramaian yang ada di kota bandung, hotel yang satu ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup luar biasa yang bisa membuat liburan singkat anda sangat berkesan. Biasanya sebelum menginap bisa melakukan Hotel Booking Deals untuk mendapatkan harga yang termurah.

Marbella suites bandung adalah sebuah hotel berbintang empat yang berdiri megah di kawasan sentra dago pakar, hotel ini dibangun dengan konsep seperti layaknya sebuah apartemen yang sudah dilengkapi juga dengan berbagai macam fasilitas pendukung yang tentunya akan membuat anda ingin lama-lama menghabiskan waktu disini.

Lokasi marbella suites bandung agak sedikit jauh dari kota bandung, namun begitu jalan yang dilalui sudah cukup bagus serta bangunan hotel yang tinggi menjulang terlihat sangat bagus sehingga memudahkan anda menemukan lokasi. Hotel ini memiliki 104 kamar dengan berbagai tipe yang sudah di gunakan. Hotel tersebut sudah dilengkapi dengan ruang tamu juga meja makan yang sudah dapat anda gunakan untuk menikmati pemandangan  gambaran pepohonan yang hijau asri sembari menghirup segarnya udara yang sejuk.

Bila anda menginap di marbella bandung kami menyarankan supaya anda meminta gambar dengan posisi di lantai teratas supaya pemandangan yang bisa anda nikmati dari balkon kamarnya. Mengingat lokasi hotel yang cukup jauh dari pusat bandung maka beberapa pengunjung lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan menikmati berbagai fasilitas yang sudah disediakan oleh marbella suites bandung. Salah satunya adalah kolam berukuran besar dengan whirlpoon serta pool snack bar. 


Tidak suka dengan bermain air jangan khawatir, di sini juga tersedia fasilitas autosport dengan mountain bike yang bisa digunakan oleh para orang dewasa ataupun orang anak. Di sini juga tersedia juga yang bisa anda gunakan untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat selama berlibur atau sedikit relaksasi tubuh dan juga fikiran dengan mencoba layanan spa juga tersedia pada hotel ini. Owh ya jika anda ingin menginap di Marbella Suites Bandung sering ada promo kupon Pegi-pegi yang bisa di gunakan. Khan lumayan banget ya.

Restoran yang ada di hotel ini juga sangat cocok untuk mengisi perut anda setelah seharian beraktifitas maupun bermain-main dengan aneka kuliner internasional tradisional yang lezat.  Kelezatan yang di suguhkan oleh restoran hotel ini terutama yang sudah diakui oleh para tamu daripada hotel  marbella suites bandung. Ketika anda berkunjung ke bandung tidak lengkap rasanya ketika anda sudah mencoba aneka kuliner yang sangat unik serta enak yang selalu disajikan di kota bandung ini. Lokasi hotel ini memang sedikit jauh dari pusat kota bandung, namun begitu tetap dekat dengan beberapa tempat wisata kuliner terkenal.

Ada satu tempat wisata kuliner yang menyediakan menu makanan yang enak sekali di bandung, restoran tersebut terletak tidak jauh dari hotel marbella bandung yaitu lawang wangi kreatif space.  Restoran tersebut terbilang cukup unik karena didalamnya terdapat galeri seni yang bisa anda lihat sembari menunggu giliran untuk duduk  menikmati masakan lezat di restoran yang sangat mewah ini di pinggir tebing, jangan ragu-ragu soal pemandangan yang bisa dinikmati dari restoran ini anda cukup datang serta silahkan menikmati semua pesona yang akan disuguhkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marbella suites bandung - menjauh sejenak dari penatnya kehidupan kota"

Post a Comment

Terkini