Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Penginapan Murah Di Kawasan Elit Bali Seminyak Indonesia

Berlibur tidak harus mengeluarkan biaya yang besar bukan? Buat anda yang memiliki budged minim pun tetap bisa menikmati keasikkan suasana liburan. Dan tak hanya bisa mengunjungi lokasi wisata yang bisa dibilang untuk kalangan kelas menengah ke bawah.

Bahkan kawasan elit pun bisa anda kunjungi walau hanya dengan budged minim. Lho bagaimana bisa? Ya, caranya adalah dengan menggunakan fasilitas kelas ekonomis yang disediakan atau yang terdapat di area tempat wisata tersebut.

Salah satu kawasan elit di Bali yang terkenal dengan keindahan alamnya adalah Bali Seminyak Indonesia. Namun siapa sangka jika di tempat wisata yang terkenal dengan deretan hotel mewahnya ini juga menyediakan hotel dengan patokan harga murah. Dan yang perlu anda tahu, walau dibandrol dengan harga murah tapi beberapa hotel di Bali Seminyak Indonesia ini tetap memberikan fasilitas terbaiknya.

Nah berikut ini beberapa hotel murah yang terdapat di Bali Seminyak Indonesia.
1.     Delu Villas and Suite
Mengusung konsep romantis dan minimalis, membuat anda bisa merasakan sensasi menginap di hotel bintang lima. Selain karena konsep bangunannya yang indah, hotel murah di Bali Seminyak Indonesia ini juga menyediakan fasilitas kamar yang cukup lengkap dan baik. Alamatnya yaitu di Jalan Tangkuban Perahu No. 3, Kerobokan, Seminyak. Dan untuk IDR nya yaitu hanya berkisar 284 ribu.

2.     Villa Victoria
Jika ingin menikmati suasana santai dan tenang ketika berada di Bali Seminyak Indonesia, Villa Victoria adalah penginapan yang sangat direcommendasikan untuk anda. Tak hanya mengusung konsep penginapan alam, namun lokasinya juga sangat mendukung untuk anda yang ingin menghabiskan waktu hanya dengan bersantai. Alamatnya yaitu di Jalan Kuwum II, Gang Rajawali, Kerobokan, Seminyak. Untuk IDR nya yaitu sekitar 289 ribu.

3.     Grand Avenue Boutique Villas and Spa
Seperti nama tempatnya, penginapan murah di Bali Seminyak Indonesia ini juga menyediakan fasilitas lain yaitu spa dan butik yang dapat memuaskan hasrat belanja anda. Alamatnya sendiri berada di Jalan Bumbak No. 22, Seminyak dan dengan IDR 311 ribu.

4.     The Sarkan Bali Resort
Lain dengan penginapan murah di Bali Seminyak Indonesia lainnya, di The Sarkan Bali Resort ini anda bisa merasakan penginapan ala di rumah sendiri. Ya, diusung dengan konsep perumahan minimalis membuat resort ini nampak nyaman dan mampu membuat pengunjungnya betah. Untuk alamat dan IDR nya sendiri yaitu di Jalan Persada No. 313 Teuku, Umar Barat, Seminyak dan IDR 335 ribu.

4 penginapan di atas bisa anda pilih sebab semuanya memiliki keunggulan masing-masing yang dapat anda sesuaikan dengan budged dan keinginan.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Penginapan Murah Di Kawasan Elit Bali Seminyak Indonesia"

Terkini