Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Liburan Asyik bersama Pilihan Kamar Keluarga di Jakarta


Sore itu, matahari terlihat begitu sayu seperti tidak bergairah untuk menyapa semua makhluk bumi. Namun, hal itu berbanding terbalik dengan suami saya yang sedari tadi memancarkan sinar yang begitu terang di matanya. Ia sangat antusias untuk bisa menikmati liburan bersama keluarga setelah berbulan-bulan terjebak dalam penatnya pekerjaan. Oleh karena itu, kami segera mengemasi barang-barang dan mencari akomodasi kamar keluarga yang nyaman.

Jakarta menjadi tujuan destinasi liburan kali ini. Meskipun terkenal akan kemacetannya yang padat, kami tetap bersemangat mengunjungi berbagai objek wisata disana, terlebih jika bukan karena anak semata wayang kami. Meskipun usianya baru menginjak satu tahun, ia sudah mulai bisa menunjukan sikap antusias saat menemukan hal-hal baru.

Selama di Jakarta, kami mengunjungi berbagai objek wisata, seperti Fun World Grand Indonesia, Taman Ismail Marzuki, dan Taman Mini Indonesia Indah. Momen tersebut tentu saja akan lebih indah jika diabadikan dalam sebingkai foto. Saya dan suami pun tidak ingin melewatkan kesempatan ini dan segera memasang pose hati bak angsa putih. Melihat kami yang terlalu asyik berfoto, si kecil yang dari tadi terdiam di dalam stroller mulai terlihat bosan dan menangis.

Karena jarak tempuh Jakarta-Bandung cukup jauh, kami memutuskan untuk mencari penginapan yang aman dan nyaman karena badan kami sudah cukup lelah. Untuk memesan hotel yang nyaman, kami harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit. Hal ini tentu saja bertentangan dengan kesepakatan kami di awal untuk tidak menghambur-hamburkan uang untuk liburan kali ini.

Akhirnya, kami menemukan platform Kamar Keluarga setelah beberapa menit mencari tempat penginapan yang murah dan nyaman. Platform tersebut menawarkan penginapan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya 100 ribu rupiah saja per malamnya. Dengan adanya perkembangan teknologi, semakin banyak perusahaan yang menawarkan solusi untuk menginap hemat di angka 100 ribuan, salah satunya platform ini.

Kamar Keluarga merupakan salah satu start up property Co-Living yang menawarkan ekosistem terpadu dengan jaringan dan pelayanan yang lengkap yang sudah tersebar di 75 lokasi sekitar Jabodetabek dan Bandung. Platform yang satu ini memberikan solusi bagi para milenial untuk memiliki properti pribadi dengan konsep yang murah dan minimalis. Perusahaan ini sudah melayani lebih dari 150.000 tamu.

Lalu, apa yang membuat kami mantap memilih Kamar Keluarga? 
  1. Semua properti yang tersedia merupakan milik Kamar Keluarga sendiri, dan dilayani oleh karyawan masing-masing. Semua standar kualitas lebih dapat dijaga karena perusahaan memiliki kendali 100% terhadap propertinya.
  2. Kamar Keluarga memiliki aplikasi Android, dimana pelanggan yang sedang menginap dapat dengan lebih mudah memesan “room service” meliputi makanan, laundry, dan rental mobil + sopir. Mereka tidak perlu repot keluar kamar atau menelpon resepsionis karena semuanya sudah tersedia lewat aplikasi
  3. Kamar Keluarga menyediakan fasilitas mewah untuk harga di angka 100 ribuan: koneksi internet WiFi yang stabil, tempat tidur nyaman, AC, TV, kamar mandi pribadi,  customer service 24 jam, dan free laundry.
  4. Fitur Last Minute Deal yang bisa digunakan untuk keperluan mendadak seperti liburan kali ini. Kami mendapatkan harga diskon spesial untuk kamar terbaik. Asyik, kan?
Itulah pengalaman kami saat berlibur di Jakarta selama satu hari satu malam. Kamar Keluarga bisa menjadi solusi terbaik bagi liburan kami untuk mendapatkan penginapan aman dan nyaman dengan harga terjangkau. Jika kamu sedang mencari penginapan atau kost-kostan, yuk, segera unduh aplikasinya!



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Liburan Asyik bersama Pilihan Kamar Keluarga di Jakarta"

  1. Upd4te 8ett1n9 menyediakan :
    [ Sb0bet / Live cas!n0 / M4xbet / Sabun9 @yam / T09eL / Temb4k Ik4n ]

    ReplyDelete
  2. baru tau nih ada kamar keluarga, boleh juga dicoba

    ReplyDelete