Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Liburan Bareng Anak Tetap Bugar dan Sehat

Liburan bagi saya dan keluarga adalah hal yang paling menyenangkan, banyak hal yang harus dipersiapkan sebelumnya. Apalagi semenjak punya anak, saya lebih mempersiapkan lagi daripada dulu. Perkakas anak menjadi hal yang utama, namanya juga anak kecil ya perlengkapannya banyak banget. Apalagi kalau masih awal MPASI, ini jadi peer banget buat nyiapin semua perlengkapannya

Saat akan pergi saya biasanya mempersiapkan semuanya 2 minggu sebelumnya, langkah awal mulai mencatat apa saja kebutuhannya. Yakinkan semua nya lengkap tanpa ada yang tertinggal, mulai dari perlengkapan mandi, perlengkapan makan, baju tidur, baju pergi dan baju rumah. Sampai hal kecil tissue kering, tissue basah, kapas, dll semua harus lengkap di catatatan jangan sampai ada yang tertinggal. Tapi kalau untuk diaper saya biasanya membeli di kota tujuan, dari rumah membawa secukupnya saja

Setelah semua yakin catatan lengkap langsung packing semua mulai ditata supaya pas masuk dalam koper dan tas punggung. Sekalian dipisah juga mana yang harus ditaruh koper dan tas punggung, tas punggung untuk yang urgent dan seperlunya saja

Selain ke butuhan bayik juga kebutuhan orang tuanya donk, kalau lagi travelling saya dan suami pasti sibuk dengan anak. Bagaimana gantian jaga si bayik biar tetep nyaman terus. Gak cuma ngurusnya aja gantian tapi makan gantian, mandi gantian, siap-siap gantian, nyetir gantian juga. Supaya semua bersama, meski kalau nyetir bisa gantian kalau bayiknya tidur hihi

kalau sudah dengan full aktivitas gini saya selalu sedia Herbadrink Temulawak untuk andalan kala liburan. Liburan pastinya istirahat berkurang, pastinya gampang masuk angin. Saya dan suami andalan banget pakai herbadrink ini, kalau paling andalan itu temulawak. Temulawak memiliki kandungan yang sangat baik untuk menjaga kekebalan tubuh, meski capek kita tetep sehat donk

Namanya liburan meski asupan makanan jelas tercukupi tetapi istirahatnya bisa dipastikan sangat kurang, karena rugi donk kalau gak menikmati suasana. Ini yang mengakibatkan badang kadang jadi drop bahkan mudah flu. Makanya setelah liburan biasanya ambil waktu istirahat untuk menutup semua. tapi kebantu banget kalau gak dirumah pakai Sari temulawak herbadrink ini

Sari temulawak selain untuk menjaga stamina tubuh, juga memiliki banyak manfaat yang oke banget :
  • Memelihara Fungsi Hati
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Memperbaiki fungsi pencernaan
  • Menjaga kolesterol dalam darah
Paling cocok buat travelling itu temulawak juga karena menjaga kolesterol, travelling khan makan sembarangan apa aja masuk ini harus dijaga banget. Namanya travelling saya dan suami paling suka mencoba makanan baru, atau makan kuliner lama yang kami kangeni dari kota itu. Pokoknya kalau masalah kuliner kami utama lah

Apalagi kalau sudah mau berangkat saya minta referensi tempat kuliner oke, jadi sebelum berangkat semua jadwal sudah rapi termasuk jadwal makan si bayik. Andai ada yang meleset itu karena hal  tak terencana saja. Pokoknya andalan banget herbadrink ini buat aku dan suami, gak hanya temulawak tapi juga ada jahe, lidah buaya, dll. Semuanya enak banget dan pas dilidah

Bahkan kalau yang gak suka manis bisa beli yang sugar free, ini juga gak ngurangi rasa nikmatnya kok. Kalau saya dan suami biasanya punya pilihan masing-masing, saya suka yang manis dan suami yang sugar free. Kemana-mana bawa double pokoknya yang memang kegemaran masing-masing

Nah kalau sudah siap kebutuhan bayi dan bapak emaknya, langsung siap berangkat dengan semua perlengkapan

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Liburan Bareng Anak Tetap Bugar dan Sehat"

  1. Wah saya jadi pingin liburan juga nih Mbak bersama dengan si kecil nih

    ReplyDelete
  2. Memang nih ya Mbak kalau berlibur dengan si kecil ini membutuhkan tubuh yang bugar dan sehat

    ReplyDelete
  3. Saya juga minum herbadrink juga nih Mbak, soalnya saya menyehatkan banget hehe

    ReplyDelete
  4. Banyak juga nih ya Mbak varian dari herbadrink ini. Selain itu juga bermanfaat sekali bagi tubuh

    ReplyDelete
  5. Memang benar nih Mbak, kesehatan itu memang yang paling utama ya. Jangan sampai liburan dengan anak tapi dengan badan sakit

    ReplyDelete