Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Alasan Paula Verhoeven Pilih Mie Lemonilo


Salah satu channel Youtube yang paling suka saya tonton adalah channel Youtube Baim Paula. Awalnya, saya suka melihat kebaikan dan saling berbagi rezeki yang dilakukan oleh Baim Wong di channel Youtube-nya. Hal itu membuat hati saya merasa hangat sekaligus bersyukur dengan apa yang dimiliki sekarang.

Seiring waktu, channel Youtube pasangan muda ini semakin bervariasi. Apalagi sekarang sudah ada Kiano Tiger Wong, putra pertama mereka, yang lucu dan menggemaskan. Tiap kali Kiano muncul di video, rasanya saya ingin mencubit pipinya yang chubby itu. Tingkah lakunya bikin saya gemes sekaligus kecanduan.



Fokus Mengasuh Kiano

Sejak kehadiran Kiano di keluarga kecil mereka, Paula Verhoeven sebagai sang ibu terlihat menikmati masa-masa mengasuh buah hatinya. Model cantik berusia 33 tahun ini dengan sabar dan telaten menemani anaknya bermain. Di salah satu video terbaru dari keluarga ini, terlihat Paula sedang menemani Kiano menggambar dengan cat air.

Dalam video berjudul “Kiano Kesayangan Udah Pinter Ngelukis Ternyata!! Mamah bangga Liat Lukisannya Kiano Picasso Wong!!”, Paula terlihat menyuapi Kiano sebelum bermain agar buah hatinya ini nantinya tidak rewel. Di sela-sela menyantap makanannya, Kiano terlihat menjahili ibunya dengan tertawa gemas. Wah, bakat jahil dari Papahnya ternyata turun ke Kiano nih.

Melihat buah hatinya yang lahap menyantap makanannya, giliran Mamahnya yang lapar. Saya yang nonton pun jadi ikutan lapar melihat Kiano makan dengan lahap. Setelah Kiano selesai makan, Paula memutuskan untuk makan terlebih dahulu untuk mengisi perutnya yang kelaparan.



Paula Makan Mie Lemonilo

Yang membuat saya cukup terkejut adalah seorang Paula Verhoeven ternyata juga suka makan mie. Namun ternyata, mie yang dikonsumsi istri Baim Wong ini bukan mie biasa, melainkan Mie Lemonilo. Mie sehat ini menjadi salah satu makanan favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman dimakan.

Dari video tersebut, saya jadi tahu kenapa Paula memilih Mie Lemonilo untuk dikonsumsi, yaitu karena:

1. Bisa dikonsumsi setiap hari

Jika mie instan pada umumnya tidak boleh dimakan terlalu sering, Mie Lemonilo bisa dikonsumsi setiap hari. Hal ini karena mie sehat ini memiliki kandungan bahan yang aman.

2. Pembuatan mie tidak melalui proses penggorengan

Mie Lemonilo tidak melalui proses penggorengan sehingga air rebusan dari mie ini tetap jernih. Alasan ini pula yang mengharuskan Mie Lemonilo perlu direbus lebih lama, yaitu sekitar 5 menit. Kalau mie instan lainnya, air rebusan akan berubah menjadi berwarna keruh.

3. Mendukung gaya hidup sehat

Mie Lemonilo mendukung gaya hidup sehat karena mie ini tidak mengandung pengawet, tanpa penguat rasa, dan juga tidak mengandung pewarna buatan.

4. Bisa didapatkan dengan mudah

Produk ini bisa didapatkan dengan mudah di minimarket dan supermarket terdekat. Harganya yang lebih mahal sudah sebanding dengan dampak baik yang anda dapatkan.

Dengan sederet kelebihan yang dimiliki mie sehat Lemonilo, saya jadi tertarik untuk mencobanya dan mulai berpikir untuk mengganti konsumsi mie instan saya dengan mie yang lebih sehat.

Setelah mamah dan anaknya kenyang, Paula mengajak Kiano untuk belajar menggambar menggunakan cat air. Paula menuntun putra pertamanya ini untuk menggambar di media yang sudah disediakan. Sayangnya, belum terlihat ketertarikan Kiano untuk belajar menggambar. Sebagai gantinya, Kiano lebih tertarik untuk bermain bonekanya yang diberi nama Milo dan boneka kucingnya yang bisa berbunyi.

Video lengkapnya bisa disaksikan di channel Youtube Baim Paula atau melalui link berikut https://www.youtube.com/watch?v=-bc5DbnEAus



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Paula Verhoeven Pilih Mie Lemonilo"

Post a Comment

Terkini