Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Beraktivitas Tanpa Cemas dengan Herbamuno+


Akhir-akhir ini, rasanya kegiatan saya semakin padat. Padahal si kecil sedang aktif-aktifnya sehingga butuh banyak perhatian. Lengah sedikit, anak sudah hilang dari pandangan dan rumah seketika berantakan seperti kapal pecah.

Ditambah lagi cuaca kota Jogja yang tidak bisa diprediksi sama sekali. Dalam waktu yang singkat, cuaca yang tadinya terik bisa berubah menjadi mendung kelabu atau hujan badai. Badan rasanya semakin remuk karena perubahan cuaca yang tidak menentu dan aktivitas yang semakin melelahkan.

Kalau sudah begini, saya butuh sesuatu untuk membantu daya tahan tubuh tetap terjaga. Biasanya saya meminum jamu. Namun karena pandemi COVID-19, saya mengurangi kegiatan di luar rumah agar tetap aman. Akhirnya pilihan saya jatuhkan pada ramuan herbal dari Mustika Ratu, Herbamuno+.

Kenapa saya memilih Herbamuno+++? Alasannya sangat simpel. Karena Herbamuno+ terbuat dari bahan-bahan herbal alami asli Indonesia. Alasan lainnya, karena Herbamuno+ diproduksi oleh Mustika Ratu yang sudah lama fokus di bidang ini. Jadi, saya tidak ragu lagi untuk menggunakan produk-produk dari Mustika Ratu.


Tradisi Jamu Mustika Ratu

Sebenarnya, Mustika Ratu tidak hanya membuat kosmetik, namun juga membuat jamu herbal yang diolah dengan teknologi modern  sehingga menjadikannya produk jamu terbaik di Indonesia. Secara pribadi, saya sangat berterima kasih kepada Ibu Mooryati Soedibyo karena sudah mau mendobrak tradisi sekaligus melestarikan budaya keraton yang eksklusif dengan mengenalkannya kepada dunia.

Usaha melestarikan tradisi kesehatan dan kecantikan alami asli indonesia ini sudah dilakukan Ibu Mooryati Soedibyo sejak tahun 1975. Beliau memulai usaha di garasi rumah miliknya. Usaha tersebut dirawatnya dengan sepenuh hati hingga menjadi besar seperti yang kita tahu sekarang ini. 

Tidak salah jika pada akhirnya pendiri Mustika Ratu ini mendapatkan banyak penghargaan atas dedikasinya dalam melestarikan tradisi atau kearifan lokal. Salah satunya adalah dari rekor MURI tahun 2008 yang menobatkan Ibu Mooryati sebagai Empu Jamu. Selain dari MURI, masih ada penghargaan lainnya yang didapatkan oleh beliau, di antaranya adalah :

  1. Penghargaan UPAKARTI dari Presiden RI tahun 1989
  2. Penghargaan Sarwono Prawirohardjo IX IX dari LIPI tahun 2010
  3. Penghargaan UNS Award dari UNS tahun 2011


Ramuan Herbal Herbamuno+

Sepak terjang Ibu Mooryati bersama Mustika Ratu membuat saya percaya dengan produk-produk yang dikeluarkan oleh perusahaan tersebut, termasuk produk terbarunya yaitu Herbamuno+. Meskipun memiliki bentuk yang sama dengan obat-obatan pada umumnya, produk kesehatan ini 100% alami karena memiliki kandungan herbal sebagai berikut :

  • Sambiloto
Sambiloto berkhasiat sebagai anti radang, anti nyeri, dan juga penurun demam. Sambiloto juga memiliki khasiat sebagai anti virus.

  • Akar manis
Herbamuno+ memiliki kandungan akar manis yang berkhasiat sebagai anti radang, anti nyeri, anti virus, serta mampu meredakan batuk dan sesak napas.

  • Meniran
Jenis tanaman obat ini memiliki khasiat yang baik untuk tubuh, yaitu mampu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Meniran juga berperan sebagai hepatoprotektor atau pelindung hati.

  • Jahe emprit
Jahe emprit berkhasiat untuk mengatasi mual dan muntah serta melindungi lambung dari infeksi (gastroprotektor). Selain itu, jahe emprit juga berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh.

  • Daun jambu mete 
Herbamuno+ juga mengandung daun jambu mete yang berkhasiat untuk meredakan diare, melegakan pernapasan, dan pereda nyeri.

Hebatnya adalah ramuan herbal dari Mustika Ratu ini tidak hanya bisa dikonsumsi oleh orang dewasa seperti saya. Untuk anak-anak pun juga bisa. Mulai anak umur 2 tahun sampai dengan 12 tahun, orang tua bisa memberikan Herbamuno+ 2 kali sehari 1 tablet.


Saya membeli Herbamuno+ melalui Tokopedia, cepat sampai dan gratis ongkir jadi enak banget. Gak cuma itu ada free nya Hand Sanitizer juga. Produk ini juga bisa didapatkan di Mustikaratuonline.com, official store Mustika Ratu di ecommerce lainnya, dan tersedia pula di apotek terdekat seperti Kimia Farma dan Watsons. Tidak perlu ragu karena selain memiliki segudang khasiat, Herbamuno+ juga telah tersertifikasi halal oleh MUI serta aman dikonsumsi setiap hari.

Semenjak konsumsi Herbamuno+ 4 hari lalu badan jadi lebih ringan dan super nyaman untuk beraktivitas, sehari saya konsumsi 2 kali 1 tablet. Badan rasanya selalu semangat, tidak lagi lemas. Pas banget untuk kondisi Jogja yang cuacanya tidak menentu, mudah tumbang dengan kondisi sekarang ini. Tapi jangan lupa perbanyak juga minum air putih ya supaya bias segar kembali. Dengan Herbamuno+, jaga imunitas, siap beraktivitas tanpa cemas. @mustikaratuind @jejamubymustikaratu 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beraktivitas Tanpa Cemas dengan Herbamuno+"

Post a Comment

Terkini