Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Jadi Active Mom No Worry dengan Herbadrink Sari Jahe


Menjadi seorang mommy tentu saja harus siap dengan segala tanggung jawab dan segudang pekerjaan yang harus dijalani setiap harinya. Mulai dari membuka mata sebelum ayam berkokok hingga malam hari memejamkan mata, terkadang satu hari terasa kurang jika hanya 24 jam.

Mulai dari pekerjaan rumah, mengurus keluarga, anak, suami dan orang tua. Semuanya tentu saja harus dijalani dengan enjoy dan ikhlas sehingga tidak hanya menjadi beban semata. Bisa dibayangkan kan mom seberapa banyaknya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan setiap harinya, apalagi tanpa adanya art (asisten rumah tangga).

Apalagi saat ini usia anak saya menginjak 1,5 tahun, sedang usil-usilnya dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Suka berantakin mainan, lari sana-sini, pokoknya menjadi active mom harus punya stamina yang kuat. Belum lagi harus mengurus orang tua dan rumah setiap harinya.

Meski begitu, saya tidak khawatir akan cepat capek atau gampang sakit, karena rutin mengkonsumsi HERBADRINK Sari Jahe sebagai asupan imun agar badan selalu fit. Terlebih lagi, saat ini Indonesia dan banyak negara di dunia sedang mengalami pandemi Virus Corona, sehingga sangat penting untuk menjaga imun serta meningkatkan metabolisme tubuh.


Selain HERBADRINK Sari Jahe, HERBADRINK juga memiliki beberapa varian rasa dan manfaat yang berbeda lho. Apa saja? Yuk cek di bawah ini:

  • HERBADRINK Sari Jahe, bermanfaat menghangatkan tubuh serta menambah imun tubuh.
  • HERBADRINK Sari Temulawak, bermanfaat untuk menjaga kesehatan fungsi hati serta memperbaiki nafsu makan yang buruk.
  • HERBADRINK Kunyit Asem, sangat baik untuk melancarkan haid serta membantu mengurangi bau badan yang tidak enak.
  • HERBADRINK Beras Kencur, bermanfaat untuk menghangatkan sekaligus menyegarkan tubuh.
  • HERBADRINK Kunyit Asam Sirih Plus Madu, bermanfaat untuk melancarkan haid dan meningkatkan metabolisme tubuh;
  • HERBADRINK Chrysanthemum, sangat bagus untuk mencegah serta mengobati panas dalam dan menyegarkan badan;
  • HERBADRINK Wedang Uwuh, adalah varian HERBADRINK terbaru yang bermanfaat untuk meredakan gejala tidak enak badan, masuk angin dan menghangatkan tubuh. 

Nah, dari varian HERBADRINK di atas saya memilih Sari Jahe sebagai asupan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menghangatkan badan. Selain itu, HERBADRINK Sari Jahe merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari resep tradisional, diproduksi secara modern menggunakan mesin-mesin canggih dan tanpa pengawet.


Tidak hanya sampai disitu, untuk Anda yang sedang mengurangi konsumsi gula masih bisa kok minum Sari Jahe dari HERBADRINK. Mengapa demikian? Ya, karena Sari Jahe Herbadrink Sugar Free mengandung pemanis buatan nol kalori, yaitu pemanis buatan Sukralosa. 

Jadi nggak worry lagi kan mom, bisa konsumsi minuman tradisional namun kadar gula tetap aman. Kemudian, pemanis Sukralosa juga tidak berpengaruh pada pelepasan insulin, tidak berefek pada metabolisme karbohidrat serta tidak mempengaruhi kontrol gula darah baik dalam jangka panjang maupun pendek.

Karena terbuat dari jahe segar pilihan berkualitas tinggi, tanpa kalori serta tambahan nutrisi lainnya, menjadikan minuman tradisional ini kaya akan segudang manfaat bagi tubuh. Seperti meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga tubuh tidak gampang capek dan sakit, menghangatkan tubuh, memberikan efek relaksasi sehingga tubuh terasa nyaman, meredakan masuk angin, mengatasi perut kembung, menghilangkan mual, dan masih banyak lagi.

Pokoknya active mom wajib banget konsumsi Sari Jahe Herbadrink Free Sugar ya, biarpun banyak aktivitas dengan cuaca yang tidak begitu mendukung, badan akan tetap fit dan tidak gampang capek. Be herba, be healthy mom.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Active Mom No Worry dengan Herbadrink Sari Jahe"

Post a Comment

Terkini