Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Mama’s Choice Baby Rash Cream, Obat Ruam Popok Ampuh Seaman Pelukan Mama


Setiap mama pasti memiliki permasalah sendiri tentang buah hatinya. Entah itu karena si baby susah makan, sering masuk angin, berat badan tidak naik-naik atau permasalahan lainnya. Dengan situasi demikian, tentu saja semua orang tua tidak bisa diam dan mulai mencari informasi dan mencoba bagaimana mengatasi hal tersebut.

Mungkin dari beberapa mama ada yang memiliki permasalahan yang sama, tidak jarang juga yang memiliki permasalahan komplek. Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh para mama ataupun mama muda adalah di baby yang terkena ruam popok.

Ya, tidak dapat dipungkiri menggunakan popok sekali pakai adalah hal yang lumrah dan hampir semua mama menggunakannya bukan? Selain lebih praktis karena tinggal membuangnya ketika sudah digunakan, popok sekali pakai juga dinilai lebih membuat baby nyaman.


Namun, masalah justru menghampiri buah hati saya Viona yang saat ini sudah menginjak usia 2 tahun dan masih setia menggunakan popok sekali pakai. Sehingga ruam popok kerap kali mengganggu kenyamanan anak karena kondisi yang lembab. Mungkin terasa gatal, panas sehingga rewel. Hati orang tua mana yang tega melihat hal demikian?

Dengan sigap saya kemudian mencari informasi bagaimana cara yang tepat mengobati ruam popok. Menggunakan cara tradisional terlalu lama dan belum tentu Anda dapat menemukan bahan yang dibutuhkan. Cara yang tepat dan cepat adalah dengan menggunakan cream anti ruam.


Akan tetapi, tidak sembarang cream aman dicoba ke buah hati ya. Alih-alih kulit bayi membaik, justru malah menimbulkan alergi karena bahan-bahan yang terkandung didalamnya tidak 100% aman. Jadi, dalam hal ini mama harus sangat selektif ya. Nah, untuk lebih mengenali gejala dan tanda-tanda ruam popok, serta cara yang tepat untuk mengatasinya, Anda dapat menyimak informasinya di Ruam Popok Pada Bayi dan Cara Tepat Mengatasinya - Mama's Choice.

Mama dan calon mama kini tidak perlu khawatir, kini Mama’s Choice Baby Series telah hadir menemani kita. Dengan bahan-bahan yang #SeamanPelukanMama, sehingga para mama tidak perlu worry bahan-bahan yang digunakan menyebabkan alergi atau iritasi, semuanya dijamin aman dan bebas toksin.

Terinspirasi dari dekapan pelukan mama yang ternyaman dan teraman untuk bayi, Mama’s Choice menghadirkan serangkaian produk baby. Yaitu Mama’s Choice Rush Cream, Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel dan Mama’s Choice Calming Tummy Oil. Semuanya menggunakan formula yang alami dan aman. 


Tidak hanya lolos dari uji BPOM, namun produk-produk dari Mama’s Choice dipastikan terbebas dari toksin dan zat berbahaya lainnya. Melalui penelitian ilmiah dan percobaan sains oleh para ahli yang expert di bidangnya. Sehingga melahirkan produk bayi yang benar-benar aman untuk sang buah hati #SeamanPelukanMama.

Dengan campaign #SeamanPelukanMama, Mama’s Choice senantiasa memastikan serangkaian produk baby series halal, aman dan natural. Untuk harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mengingat kualitas yang diberikan begitu sempurna dan tidak perlu diragukan lagi.

Nah, untuk Anda yang memiliki masalah yang sama seperti saya, Mama’s Choice Baby Rash Cream adalah pilihan obat ruam popok pada bayi yang tepat. Meskipun ruam yang dialami sangat ringan, namun tetap saja tidak boleh diatasi secara serampangan dan asal-asalan, Anda tetap harus memperhatikan kandungan bahan-bahan di dalamnya, pastikan semuanya aman untuk bayi ya.

Cream ruam popok yang ampuh ya tidak lain dan tidak bukan adalah Mama’s Choice Baby Rash Cream. Mengandung formula fast acting, yaitu mampu secara cepat mengurangi kemerahan dan iritasi sejak 3 kali pemakaian. Teruji Klinis Hipoalergenik sehingga Anda tidak perlu worry jika si kecil akan alergi ya.

Selain itu, Baby Rash Cream dari Mama’s Choice ini juga sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya ruam popok kembali, menenangkan kulit yang teriritasi serta membantu proses penyembuhan berkat 8 formula herbal hebat yang terkandung di dalamnya. Yaitu Japanese Knotweed, Sweet Almond, Centella Asiatica, Green Tea, Chamomile, Rosemary and Licorice.


Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Baby Rash Cream ini telah lolos uji BPOM dengan nomor NA 18200105121 dan halal MUI No. 00150093250119. Yang lebih menakjubkan lagi, cream tersebut sudah teruji secara klinis mampu mengatasi ruam popok pada bayi, dengan hasil menunjukkan 4 dari 5 bayi mengalami perbaikan setelah 3 kali pemakaian. Jadi, apalagi yang diragukan mama?

52% bayi telah mengalami ruam popok. Meskipun dikenal dengan istilah ruam popok, namun sebenarnya iritasi atau kemerahan yang dialami bayi tidaklah semata-mata disebabkan oleh popok loh mom. Beberapa penyebab lain mungkin saja terjadi, seperti pemberian susu formula yang tidak cocok atau pengenalan makanan baru ke bayi. 

Sehingga bayi mengalami diare, dan pergantian popok pun dilakukan secara terus-menerus. Kulit bayi yang masih sensitif menjadi terlalu sering bergesekan dengan permukaan popok dan menyebabkan iritasi. Tidak hanya itu mom, ketika mama terlalu sibuk beraktivitas sehingga tidak langsung mengetahui jika bayi sudah membuang air besar dan tidak segera mengganti popoknya, hal itu juga sangat berpengaruh secara signifikan timbulnya ruam pada bayi.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut mama harus menjaga si bayi selalu bersih dan tetap dalam keadaan kering ya. Jika keadaan lembab maka akan memicu pertumbuhan bakteri dan menyebabkan ruam popok pada bayi. Selanjutnya, rajin rajinlah mengganti popok si kecil, jangan sampai telat yaa. Dan yang paling penting, untuk menjaga kulit bayi tetap lembut, bebas bakteri, gunakanlah cream ruam popok yang ampuh, yaitu Mama’s Choice Baby Rash Cream.

Dengan meggunakan Mama’s Choice Baby Rash Cream, sejak pemakaian pertama keadaan kulit berangsur membaik. Yang awalnya terdapat bintik-bintik merah dan iritasi kini kembali lembut dan halus loh mom. 

Bayi juga menjadi lebih harum dan wangi karena produk ini juga mengandung pewangi yang lembut dan aman, tanpa paraben dan pengawet ya. Kesekian kalinya saya bilang ini sangat aman dan merupakan cream ruam popok yang ampuh.



Selain ruam popok, mungkin beberapa permasalahan akan mama hadapi ketika menemani tumbuh kembang sang buah hati. Seperti bayi kolik. Bayi kolik adalah keadaan dimana bayi sering menangis selama berjam-jam seperti sedang mengalami sakit yang luar biasa.

Jelas saja keadaan demikian membuat mama khawatir dan dapat memicu stress. Beberapa tindakan harus dilakukan, seperti memberi ketenangan dan kehangatan kepada bayi. Kolik dapat terjadi karena bayi mengalami perut kembung atau masalah pencernaan lainnya. Yang paling penting, mama harus tetap tenang sehingga bayi pun akan senantiasa tenang dan redam.

Nah, langkah yang tepat adalah dengan menggunakan Baby Calming Tummy Oil dari Mama’s Choice. Kandungan minyak lavender, pala dan chamomile mampu memberikan kehangatan dan kenyaman kepada bayi #SeamanPelukanMama.

Mama’s Choice senantiasa menemani mama dalam menghadapi setiap permasalahan tumbuh kembang sang buah hati. Percayakan kebutuhan Anda dan bayi mama pada Mama’s Choice dengan produk #SeamanPelukanMama. Langsung saja kunjungi website resmi Mama’s Choice di Mama's Choice: #1 Situs Perawatan & Perlengkapan Bayi & Ibu Hamil atau akun social media di @mamaschoiceid

Pengen punya kaya Viona gini? Beli aja di https://mamaschoice.id/shop/ dan masukkan kode ini MAMATANASIA, kalian dapet disc sebesar 25.000 min pembelanjaan 90.000 plus gratis ongkir se Jabodetabek

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Mama’s Choice Baby Rash Cream, Obat Ruam Popok Ampuh Seaman Pelukan Mama"

  1. Dengan adanya mamas choice baby rash cream sekarang udah gak khawatir lagi ya. Terkadang sebagai orgtua suka worried and panik ya, khususnya untuk new born, ganti2 popok suka timbul ruam popok ya.

    ReplyDelete
  2. I was looking for a post like this, but I finally found

    ReplyDelete
  3. great written and include approximately all important infos.

    ReplyDelete
  4. I would like to look extra posts like this .

    ReplyDelete
  5. You are truly a just right webmaster.

    ReplyDelete

Terkini