Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Membeli Suvenir PON XX Papua dengan Promo Ongkir JNE, Kenapa Tidak?


Pekan Olahraga Nasional atau PON XX yang digelar pada tanggal 2-15 Oktober 2021 diharapkan bisa memberikan peningkatan prestasi dan semangat seluruh atlet di Indonesia. Ada banyak cabang olahraga yang memperebutkan medali emas, perak dan perunggu pertama kali di tanah Papua, tepatnya kota Jayapura. Jika Anda hanya bisa menyaksikan pagelaran PON lewat media online saja karena pandemi Covid-19, Anda tetap bisa mendapatkan ragam suvenir PON XX yang spesial dengan memanfaatkan layanan subsidi gratis ongkir JNE PON PAPUA, lho!

Ragam Suvenir PON XX Papua yang Wajib Anda Borong 

Sembari memberi dukungan untuk para atlet yang tengah bertanding memperebutkan medali di Papua kali ini, Anda juga bisa memberikan dukungan pada perkembangan ekonomi kreatif masyarakat Papua pada umumnya. Seluruh warga negara Indonesia bisa turut serta membangun perekonomian negara dan menyukseskan pagelaran PON XX Papua yang diselenggarakan sesuai prokes pandemi Covid-19 dengan membeli produk suvenir asli mama-mama Papua. Penasaran dengan apa saja suvenir yang bisa dibeli dan dikirim ke rumah Anda?

Berikut fakta unik seputar suvenir PON XX yang bisa dipesan lewat marketplace atau aplikasi daring lain yaitu :

1. Kerja sama dengan brand lokal dan nasional

Penyelenggara PON XX Papua bekerja sama dengan 12 brand lokal dan nasional yang menghadirkan ragam merchandise menarik berupa kaos, topi, sepatu, dan lain-lain. Tinggal pilih mana produk suvenir PON XX yang ingin Anda beli di berbagai layanan daring dan gunakan JNE sebagai layanan kirim ke seluruh tujuan Indonesia dengan subsidi ongkir 20 persen selama penyelenggaraan PON kali ini.


2. Kearifan lokal dalam suvenir PON XX

Anda bisa memilih beberapa brand lokal yang menyajikan bentuk kearifan lokal dalam produk yang ditawarkan selama penyelanggaraan PON XX Papua ini, misalnya merek lokal Papua, Brodeer dengan produk sepatu yang memiliki desain maskot Kangpho.

3. Bisa memilih suvenir sesuai dengan cabang olahraga yang diminati 

Jika Anda ingin membeli suvenir yang lebih lekat dengan cabang olahraga tertentu baik preferensi pribadi atau bentuk dukungan pada atlet daerah Anda, maka bisa memilih produk yang punya desain khusus. Misalnya adanya suvenir dayung yang identik dengan cabang olahraga yang dipertandingkan dalam PON XX ini, begitu pula dengan cabang olahraga yang lainnya.

4. Keunikan suvenir noken Papua

Mama-mama Papua turut serta menyemarakkan PON XX Papua dengan membuat suvenir yang identik dengan kebudayaan masyarakat berupa noken. Noken adalah tas yang terbuat dari kulit kayu, daun dan tumbuhan semak yang sangat elastis sebab proses pembuatan manual tanpa bantuan mesin. Keindahan cenderamata khas Papua ini harus Anda miliki sebagai kenang-kenangan PON XX sekaligus memberi dukungan ekonomi kreatif masyarakat Papua.

5. Harga yang dibandrol 

Harga yang dibandrol untuk ragam suvenir PON XX bervariasi, tapi rata-rata harga yang ditawarkan berkisar seratus ribuan saja. Peminat bisa membeli produk yang memiliki nilai kearifan lokal dan tonggak menyambut pagelaran PON XX bersama JNE PON PAPUA demi kemudahan distribusi suvenir dan merchandise khas Papua ke daerah Anda.

Dengan memanfaatkan layanan jasa gratis ongkos kirim subsidi 20 persen ke berbagai wilayah di Indonesia dari JNE Jayapura, Anda tidak perlu khawatir biaya kirim suvenir dari Papua langsung cukup mahal, ya! Jika ingin mendapatkan produk gratis, maka ikuti ragam kuis dan giveaway yang diadakan pihak JNE PON PAPUA bersama UKM lokal Papua yang membantu kesuksesan penyelenggaraan PON XX lewat media sosial. Connecting happiness dengan mengantarkan paket suvenir dari masyarakat Papua untuk Anda di rumah, hanya JNE yang bisa ‘kan?


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Membeli Suvenir PON XX Papua dengan Promo Ongkir JNE, Kenapa Tidak? "

  1. Hemm JNE sangat mendukung PON XX Papua kali ini, ya, mantap nih bisa beli souvenir PON XX.

    ReplyDelete

Terkini