Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Butuh Pinjaman Tanpa Agunan Hingga 300 Juta? Pinjam di PermataKTA Aja!


Pinjaman tanpa agunan sedang marak digunakan oleh nasabah yang membutuhkan dana darurat. Bukan tanpa alasan, jenis pinjaman uang yang satu ini dinilai lebih menguntungkan dari segi proses dan syarat pengajuannya. Tidak heran banyak masyarakat yang berlomba-lomba mengajukan pinjaman online tanpa jaminan ke bank atau fintech online.

Pinjaman online bunga rendah sering menjadi cara alternatif bagi banyak kalangan yang sedang membutuhkan uang, baik itu untuk biaya sehari-hari, pinjaman usaha, pendidikan, pernikahan, dan jenis kebutuhan mendesak lainnya. Nah jika Anda hendak mengajukan pinjaman tanpa jaminan, alangkah baiknya Anda pahami terlebih dulu apa itu KTA dan serba serbi didalamnya agar nantiya tidak salah pilih produk pinjaman. 

Apa itu KTA?

Jika berbicara tentang pinjaman, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas tentang KTA. Kredit Tanpa Agunan atau KTA merupakan sebuah produk pinjaman yang memberikan kemudahan atau fasilitas kepada calon nasabah untuk mengajukan pinjaman tanpa harus menyiapkan sejumlah aset sebagai jaminan atau agunan.

Produk pinjaman yang satu ini dinilai memudahkan calon nasabah yang tidak memiliki jaminan. Sehingga siapa saja dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan yang satu ini. Nah jika Anda tertarik untuk mendapatkan dana bantuan dengan pinjaman ini, maka Anda bisa menggunakan PermataKTA yang sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai produk pinjaman aman dan berkualitas.


Dapatkan Pinjaman Tanpa Agunan Hingga 300 Juta dalam Satu Hari Bersama PermataKTA

PermataKTA sebagai KTA bunga rendah 2021 menawarkan pinjaman yang fantastis mulai dari 5 juta hingga 300 juta untuk nasabah. Yang menariknya adalah kini PermataKTA menyediakan sebuah inovasi berupa PermataKTA Speed yang merupakan fasilitas untuk nasabah agar bisa mencairkan pinjaman dalam satu hari. Menarik bukan?

Terobosan terbaru ini menjadi jawaban atas kebutuhan nasabah yang membutuhkan dana mendesak dengan cepat. Tentunya meskipun prosesnya yang terbilang cepat tetapi semuanya akan dilakukan dengan penuh kehati-hatian. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Kenapa Harus Pinjam Uang di PermataKTA?

Sebagai produk Produk KTA atau Kredit Tanpa Agunan dari PermataBank, PermataKTA dapat membantu Anda untuk mengajukan pinjaman hingga ratusan juta. Anda bisa langsung mengajukan pinjaman secara online melalui PermataMobile X dengan proses yang cepat dan syarat yang mudah. Tidak hanya itu, jangka waktu pinjaman yang diberikan pun cukup panjang yaitu hingga 5 tahun.

PermataKTA cocok digunakan untuk Anda yang membutuhkan dana besar untuk pinjaman usaha. Tidak perlu khawatir karena pinjaman tanpa agunan yang satu ini menyuguhkan sejumlah fasilitas lainnya untuk nasabah seperti berikut ini.

1. Pinjaman fantastis mulai dari Rp.5 juta hingga 300 juta

2. Jangka waktu pinjaman hingga 5 tahun lamanya

3. Bunga rendah dan kompetitif yaitu mulai dari 0.88% flat per bulan atau setara dengan 10.56% flat per tahun

4. Besar angsuran tetap dan tidak berubah hingga akhir masa pinjaman

5. Syarat dan cara pengajuan mudah. Anda hanya cukup menyiapkan e-KTP, NPWP, dan pinjaman bisa langsung diajukan melalui aplikasi mobile banking PermataMobile X

6. Pembayaran bisa dilakukan autodebet di rekening PermataBank nasabah sehingga tidak perlu khawatir lupa membayar


Jika dilihat dari keuntungan yang akan Anda rasakan saat menjadi bagian dari nasabah PermataKTA, tentunya tidak ada alasan lagi untuk tidak mengajukan pinjaman tanpa agunan disini. Tentunya saat mengajukan pinjaman di PermataKTA semuanya dapat dilakuan dengan cepat dan syarat yang mudah. Dan berikut ini adalah beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan pinjaman ke PermataKTA.

Calon nasabah adalah WNI serta memiliki e-KTP dan NPWP untuk pengajuan di atas Rp50 juta

Calon nasabah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun saat pelunasan kredit

Telah memiliki penghasilan tetap setidaknya Rp.3 juta per bulan

Tinggal di wilayah dalam area penjualan PermataKTA

Agar Anda bisa langsung mengajukan pinjaman ke PermataKTA, yuk simak informasi selanjutnya tentang cara mengajukan pinjaman 25 juta tanpa agunan berikut ini. Let’s check this out!


Cara Mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan di PermataKTA

Anda harus memiliki aplikasi PermataMobile X. Apabila belum, Anda bisa mendownloadnya langsung dari App Store atau Google Play. Apabila Anda telah memiliki user ID PermataMobile X, maka Anda bisa langsung masuk ke menu PermataStore dan pilih PermataKTA. Apabila belum, Anda bisa memilih ‘tidak’ saat muncul pertanyaan ‘Apakah Anda memiliki rekening PermataBank?’ dan Anda akan diarahkan langsung ke PermataStore. Ikuti petunjuk pengajuan hingga selesai. 

Tahukah Anda bahwa selain PermataKTA, Anda juga bisa merasakan produk menarik lainnya dari PermataBank, salah satunya adalah PermataME yang merupakan produk tabungan online yang bisa diapply dan diakses melalui aplikasi mobile banking PermataMobile X. Oleh karena itu, yuk segera daftarkan diri Anda untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan guna mendapatkan pinjaman usaha di PermataKTA sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Butuh Pinjaman Tanpa Agunan Hingga 300 Juta? Pinjam di PermataKTA Aja!"

Post a Comment

Terkini