Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Connecting Happiness, JNE Mendapatkan Apresiasi Penghargaan Muzzaki 2022


Di era serba modern seperti sekarang, kehidupan millenial sudah berubah menjadi lebih praktis dan efisien. Kecanggihan digital membuat orang bisa melakukan ragma aktivitas lewat dunia maya, salah satunya jual beli online. Dengan adanya kebutuhan jual beli online tersebut, jasa ekspedisi menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Meskipun bermunculan berbagai perusahaan ekspedisi beberapa waktu terakhir, orang-orang tidak akan berpaling dari JNE sebagai ekspedisi terpercaya yang menerima penghargaan Muzakki akhir-akhir ini.

Bukti JNE Sebagai Perusahaan Terkolaborasi Tahun 2021

Reputasi JNE sebagai salah satu perusahaan yang memiliki kualitas terbaik sudah tidak diragukan lagi. Inovasi pelayanan yang lebih apik didukung dengan cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia membuat masyarakat memiliki loyalitas tinggi pada perusahaan yang sudah berumur 31 tahun ini. Tidak heran bila mitra JNE terus bertambah setiap waktu sebagai bukti JNE adalah perusahaan ekspedisi bonafit di Indonesia. Cek testimoni pelanggan untuk mengetahui kredibilitas dan rekam jejak perusahaan ekspedisi ini.

Anda yang hendak kirim barang atau menerima paket dari teman atau seller, maka pastikan memilih ekspedisi JNE yang sangat kredibel. Segala kemudahan bisa Anda dapatkan dari pengecekan resi lewat online saja, harga paket pengiriman yang murah, durasi pengiriman lebih cepat dengan garansi paket sampai ke tangan pelanggan dalam kondisi bagus. Tidak heran bila faktor pelayanan membuat JNE semakin terdepan dalam mengirimkan paket kepada pelanggan tercinta. Tagline connecting happiness benar-benar terwujud bukan sekadar slogan semata. 

Bila tidak ada kepercayaan tinggi, maka JNE tidak akan mendapatkan penghargaan bergengsi dari BAZNAS atau Badan Amil Zakat Nasional sebagai perusahaan terkolaborasi tahun 2021. Acara yang diselenggarakan Baznas DKI Jakarta pada Kamis, 7 April 2022 berjalan lancar. Menurut presdir JNE, M. Feriadi Seoprapto mengungkapkan bahwa Muzakki Istimewa Award merupakan penghargaan atas kerja keras dan kolaborasi CSR baik berupa pendistribusian zakat dan penyaluran dana kepada pihak yang berhak menerima. 


Parameter yang dilakukan BAZNAS jelas bukan main-main dalam menetapkan Muzzaki Award untuk JNE. Tentu penghargaan yang diberikan bisa memicu perusahaan untuk berbagi, memberi dan memberi santunan kepada seluruh masyarakat yang berhak di Indonesia. Prinsip yang ditetapkan oleh pendiri JNE, almarhum Soeprapto Soeparno sejak 31 tahun lalu akan terus berkesinambungan selamanya.

Selain itu, penghargaan Muzakki yang diberikan oleh  gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan beberapa waktu lalu diharapan bisa memicu perusahaan JNE untuk terus berkembang lebih baik lagi dalam pengelolaan zakat. Sebagai pihak yang dianggap berjasa dalam penyaluran zakat di Indonesia, JNE merupakan perusahaan lokal karya anak bangsa yang bisa memberikan sumbangsih perubahan lebih baik untuk masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Jika kita bisa mendukung karya lokal go regional bahkan internasional, kenapa tidak? 

Program Bermanfaat JNE untuk Masyarakat Indonesia

Dengan slogan berbagi kebahagiaan, JNE selalu meluncurkan program bermanfaat untuk kehidupan masyarakat Indonesia lebih baik. Ada banyak contoh program yang diluncurkan JNE dalam meningkatkan perkembangan masyarakat dari berbagai sektor. Contoh JNE berbagi kebahagiaan dalam memajukan UMKM Indonesia sebagai partner ekspedisi dengan biaya murah, memberikan donasi CSR melalui program pemberdayaan di bidang ekonomi dan lingkungan yang diatur Rumah Zakat, meluncurkan buku Bahagia Bersama, dan masih banyak program menarik tahun 2021 serta tahun-tahun sebelumya. 

Menyongsong awal tahun 2022 hingga hampir pertengahan ini, JNE masih aktif menyalurkan program yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia. Dukungan yang bisa kita lakukan sebagai warga negara yang membangun bangsa adalah membeli ragam produk UMKM untuk meningkatkan ekonomi perusahaan kelas menengah ke bawah. Alih-alih membeli barang impor, kita bisa membantu peningkatan ekonomi masyarakat lewat UMKM pada masa pandemi yang tidak kunjung berakhir seperti ini. 

Pandemi virus corona yang masih berjalan hingga sekarang bukan akhir segalanya. Anda tetap bisa melakukan aktivitas secara normal dengan mematuhi prokes yang berlaku, termasuk meminimalisir risiko kerumunan dengan memilih beli barang online. Kemudahan pengiriman paket melalui JNE yang mendapatkan penghargaan Muzakki bisa mendukung aktivitas kita selama masa new normal, bukan? Yuk, bantu mewujudkan bangsa yang maju dan sejahtera dengan terus mendukung karya anak bangsa yang berupaya terus berbagi!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Connecting Happiness, JNE Mendapatkan Apresiasi Penghargaan Muzzaki 2022"

Post a Comment

Terkini