Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Kesalahan dalam Memilih dan Memasang Smart CCTV Outdoor


Pemasangan smart CCTV sangat penting dilakukan untuk setiap orang agar bisa meningkatkan keamanan dalam lingkungan sekitar, dimana ketika terjadi tindakan kejahatan, maka CCTV dapat merekam dengan mudah untuk dilaporkan pada pihak kepolisian. Kamera CCTV juga memiliki beragam jenis sesuai kebutuhan, misalnya CCTV indoor atau dalam ruangan, maupun outdoor atau luar ruangan. Jenis CCTV berdasarkan letak pemasangannya tentu berbeda satu sama lain, misalnya CCTV outdoor memiliki bahan yang tahan terhadap perubahan cuaca dan lebih kuat dibandingkan CCTV indoor.

Ada banyak CCTV yang dijual di pasaran, namun Anda harus pintar dalam memilih dan memasang smart CCTV outdoor. Kesalahan dalam memilih dan memasang smart CCTV membuat CCTV tidak berjalan semestinya dan menghambat perekaman atau pengambilan gambar CCTV. Tentunya ini bisa mengganggu dan merugikan Anda

Kesalahan Memilih dan Memasang Smart CCTV
Sebelum membeli CCTV, pastikan Anda sudah mengetahui kriteria smart CCTV terbaik dan cara memasangnya dengan benar agar tidak salah langkah. Adapun Berikut ini merupakan beberapa kesalahan dalam memilih dan memasang CCTV yang harus Anda hindari, yaitu:

1. Kesalahan dalam Memilih Kamera
Salah satu kesalahan yang paling sering dilakukan banyak orang saat memilih smart CCTV terbaik yaitu salat dulu kamera yang tepat. Masih banyak orang memilih kualitas rekaman kamera di siang hari, namun pada malam hari kualitas videonya buruk bahkan tidak terliha sama sekali.
Pasalnya dalam memilih smart CCTV outdoor, kamera sangat penting diperhatikan sebagai bentuk pencegahan kriminalitas di lingkungan sekitar. Jika kualitas pencahayaan kamera buruk dan tidak jelas, maka proteksi tidak dapat dilakukan optimal.

2. Durasi Rekaman
Kesalahan seseorang dalam memilih maupun menggunakan CCTV selanjutnya yaitu mengenai durasi rekaman. Tak sedikit orang yang sengaja mematikan CCTV di waktu tertentu sehingga hal ini menyebabkan pengawasan tidak dapat dilakukan 24 jam penuh. Meskipun kondisi sekitar terlihat aman-aman saja, namun alangkah baiknya jika CCTV tetap nyala untuk mengawasi dan melaporkan keadaan, karena petugas yang jaga pun mungkin tak memperhatikan layar 24 jam.

3. Peletakan CCTV
Saat memasang CCTV, banyak sekali orang yang tidak memperhatikan peletakkan yang pas. Hal ini tentunya akan mempengaruhi hasil perekaman CCTV. Jika Anda salah memasang atau
meletakkan CCTV, maka bisa saja lingkungan yang seharusnya penting terekam jadi tidak terlihat.

Adapun pemasangan atau peletakan kamera CCTV yang tepat yaitu berada di atas dan pandangannya tidak terhalang dengan benda apapun. Selain itu sebelum memasang CCTV, pastikan Anda sudah mengukur kebutuhan ruangan atau lingkungan yang harus terekam. Tak ada salahnya jika Anda juga menghitung jumlah orang yang masuk ke dalam ruangan atau lingkungan yang terkena CCTV, dengan harapan siapapun orang yang masuk maupun keluar di lingkungan tersebut bisa terlihat atau terhitung melalui kamera CCTV untuk memastikan
keadaan benar-benar aman.

4. Harga
Saat membeli suatu produk, harga merupakan hal utama yang harus diperhatikan agar bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan yang dimiliki. Namun kesalahan orang dalam memilih CCTV berdasarkan harganya yaitu hanya fokus pada harga dan mengesampingkan kualitas. Sehingga mereka hanya mencari CCTV yang murah. Memang tidak semua CCTV yang murah berkualitas buruk, namun tentu kualitas suatu produk akan sejalan dengan harga. Smart CCTV terbaik dan berkualitas pasti memiliki harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan jenis CCTV yang kurang berkualitas. AcuSense dari Hikvision: Smart CCTV Terbaik 


Jika Anda masih bingung dalam memilih kamera smart CCTV terbaik dan berkualitas, ada dapat membeli kamera CCTV AcuSense dari Hikvision. Kamera CCTV dari Hikvision memiliki teknologi AcuSense dengan performa serta keunggulan yang luar biasa, berikut beberapa diantaranya

1. Kamera Berkualitas dengan Hasil Rekaman yang Jelas
Dengan menggunakan kamera CCTV ini, Anda bisa melihat hasil perekaman yang jelas bahkan dalam kurang cahaya. Adapun teknologi kamera CCTV ColorVu Hikvision ini merupakan industri terdepan yang bisa merekam video dengan warna berkualitas tinggi, dan memantau selama 24 jam / 7 hari atau setiap hari nonstop mampu merekam suasana atau lingkungan sekitar. Kamera CCTV ini mampu merekam di malam hari dengan rendering tajam, layaknya di siang hari.

2. Lebih Cepat
Dengan menggunakan CCTV teknologi Hikvision AcuSense, Anda akan mendapatkan hasil rekaman yang jelas serta notifikasi atas hasil deteksi ancaman penyusupan secara real time yang masuk ke ponsel atau smartphone untuk mendapatkan respon yang lebih cepat dan tepat.

3. Lebih Efisien
Selain meningkatkan keamanan, CCTV dari Hivikson dengan teknologi AcuSense juga dinilai lebih efisien karena menerapkan label pada hasil rekaman video kendaraan dan orang. Selain itu, CCTV dari Hikvision ini juga dilengkapi dengan fitur yang meminimalisir upaya manual untuk mempercepat pencarian video serta dapat mengurangi biaya keamanan.

4. Lebih Akurat
Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa hasil rekaman video smart CCTV Hikvision sangatlah jelas gimana teknologi aku sampai ini mampu membedakan kendaraan, orang dan benda lainnya sehingga lebih akurat.

5. Mudah Digunakan
Smart CCTV dengan teknologi AcuSense bisa dipasang dengan mudah dan cepat dikonfigurasi
layaknya kamera keamanan konvensional. Itulah beberapa kesalahan dalam memilih maupun memasang smart CCTV outdoor yang harus Anda ketahui agar bisa mendapatkan CCTV terbaik dan sesuai dengan kebutuhan. Agar tidak kecewa, Anda bisa memilih kamera CCTV dari efek stone yaitu AcuSense dari Hikvision.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kesalahan dalam Memilih dan Memasang Smart CCTV Outdoor"

  1. CCTV sudah menjadi bagian penting dari sebuah rumah demi keamanan sekitar juga apalagi kalau yang berada di luar rumah dan berfungsi merekam kejadian di sekitar rumah. Tapi, harus memilih dan memahami cara memasangnya agar bisa merekam dengan baik. Terima kasih tipsnya!

    ReplyDelete
  2. CCTV menjadi bagian penting dari keamanan dari sebuah rumah yang letaknya harus strategis tersembunyi tanpa orang tahu bahwa rumah itu diawasi CCTV

    ReplyDelete

Terkini