Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Pantai Padang, Salah Satu Tempat Rekreasi Keluarga Masyarakat Minang


Kota Padang memiliki banyak pantai untuk dikunjungi, tetapi ada satu yang tidak boleh dilewatkan yaitu Pantai Panjang. Pantai satu ini disebut juga dengan Taplau yang menjadi tempat wisata bahari di Kota Padang sehingga masyarakat Minang bisa melakukan rekreasi bersama keluarga kapan saja di pantai ini. Tidak diragukan lagi bahwa pantai ini mempunyai panorama luar biasa, ombak untuk berselancar, dan area spot untuk berfoto.

Apalagi sekarang Pantai Padang sudah banyak berubah menjadi lebih baik dengan menghadirkan konsep lebih modern. Kawasan ini juga bisa dimanfaatkan untuk anak-anak karena ada fasilitas untuk semua anak yang berkunjung kesini. Jadi Pantai Padang bisa dikatakan sebagai salah satu tempat rekreasi keluarga terbaik yang bisa dipilih Masyarakat Minang. Hadir dengan berbagai daya tarik yang akan dijelaskan di bawah ini.


  • Menikmati sunset cantik

Untuk melihat matahari terbenam di sore hari maka bisa datang ke pantai ini di sore hari. Saat cuaca sedang cerah maka akan terlihat jelas gradasi warna jingga kemerahan yang ada di langit yang dilengkapi dengan air laur berwarna biru tentu bisa dikatakan sebagai pemandangan senja yang indah. Jadi wajar saja jika pantai ini selalu ramai ketika memasuki waktu sore hari karena ada banyak masyarakat yang ingin menikmati sunset bersama keluarga di pantai ini.


  • Pantai dengan pesona memukau

Area sekitar pantai yang bersih dan juga tertata rapi tentu akan menghadirkan kenyamanan untuk pengunjung. Sehingga tidak heran jika banyak pengunjung yang berenang, berselancar, hingga berjemur di atas pasir putih yang bersih. Ada juga pengunjung yang berjalan di garis pantai dan ombak akan menghampiri kaki tentunya menjadi momen yang asyik. Belum lagi anak-anak yang membuat bangunan dari pasir tentunya akan membuat orang tua menjadi senang. Apalagi saat libur panjang seperti hari Lebaran tentunya banyak masyarakat yang merantau pulang ke kampung halaman maka akan membuat pantai ini dipenuhi oleh banyak orang.


  • Banyak tempat untuk berfoto

Di pantai ini juga cocok untuk menambah koleksi di ponsel apalagi terdapat beberapa monumen seperti Monumen IORA dan juga Monumen Patung Merpati. Biasanya para pengunjung akan memanfaatkan keberadaan kedua monumen ini untuk berfoto sendiri atau berbarengan. Ada lagi spot foto lainnya yang juga populer yaitu berfoto di depan tulisan besar bertuliskan Kota Padang. Kemudian di sekitar monumen ada juga tempat atau wahan bermain untuk si kecil.

Itulah salah satu daya tarik yang membangkitkan minat masyarakat datang ke Padang, termasuk warga Jakarta. Anda bisa liburan ke Padang dengan membeli tiket pesawat murah Jakarta - Padang melalui aplikasi Pegipegi. Tentunya, ada banyak alasan orang Jakarta dan sekitarnya pergi ke Padang untuk berlibur. Bagi yang ingin mendapatkan harga tiket murah, bisa langsung memanfaatkan tiket pesawat promo di Pegipegi sekarang.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pantai Padang, Salah Satu Tempat Rekreasi Keluarga Masyarakat Minang"

  1. Appbiquity: Your trusted partner for mobile app development solutions. As the best mobile app development company in the USA, we deliver innovative and customized apps to help your business thrive in the digital landscape.

    ReplyDelete
  2. Pantai Padang, a gem in Sumatra, is a community retreat destination for Minang, promoting unity and cooperation through cultural education and traditional beliefs, making it an essential hub for Minang's community. Abogado Conducir Sin Licencia de Condado Hudson

    ReplyDelete

Terkini