Kulinerwisata

Butuh Obat 24 jam dan gak perlu antri? Obat24.com solusinya

Pertama kali diundang sudah terpiki oleh saya apa Obat24.com? Setelah saya mencari info kesana kemari ternyata baru terjawab bahwa Obat24.com adalah situs jual beli obat online selama 24jam. Tapi apa sich istimewanya obat24.com dari yang lain? Sabar dech penasarannya, besok juga tau

Sampai di Hotel Grand Tjokro saya bertemu beberapa Emak Blogger yang diundang juga untuk hadir disana, kurang lebih ada 10 blogger. Sampai disana kami registrasi untuk memastikan nama kami masuk dalam list undangan. Setelah registrasi ulang saya dipersilahkan masuk ruangan dan di dalam sudah tersedia coffee break untuk dinikmati sebelum acara dimulai. Sampai di dalam ruangan saya langsung melihat semua blogger sudah datang, jadi ternyata saya terakhir hihihi

Sambil menunggu acara dimulai kita di beri hiburan band akustik yang merdu dan sangat nyaman. Tak berapa lama acara dimulai, dibuka oleh MC lalu dilanjutkan sambulan oleh Dr Gideon Hartono selaku Direktur K24. Dr Gideon menyatakan bahwa Obat24.com merupakan salah satu pengembangan unit usaha dari Obat24.com. Selain Dr Gideon ada juga Bagas Ananta sebagai Direktur Obat24.com

Dijelaskan Gideon, keberadaan apotek online saat ini sudah menjamur di Indonesia, baik itu menjual beragam resep, obat bebas, obat herbal. “Untuk itu konsumen dituntut untuk lebih hati-hati dalam memilih, karena tidak sedikit apotek online abal-abal yang dimanfaatkan oknum tidak bertanggungjawab untuk menjual obat palsu, hingga obat terlarang,” katanya.

Direktur Obat24.com Bagas Ananta mengatakan, Obat24.com memberikan banyak kemudahan belanja obat, terutama bagi mereka yang tidak memiliki waktu luang, berada di tempat yang jauh dari apotek atau terkendala waktu yang sudah larut malam. Dengan adanya apotek ini, belanja obat dapat dilakukan secara online melalui website www.obat24.com, sehingga lebih praktis, tidak perlu datang ke apotek dan yang pasti menghemat biaya transportasi. "Belanja di Obat24.com bisa dilakukan kapanpun (24 jam) dan dimanapun," kata Bagas kepada wartawan saat peluncuran Obat24.com di Hotel Grand Tjokro, Jalan Affandi Depok Sleman, Jumat (28/8/2015). Bagi pengguna android dapat mengunduh aplikasi 'Obat24' di playstore.

Untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dan tercepat dalam waktu 1 jam, selama 24 jam nonstop, Obat24.com bekerjasama dengan gerai-gerai Apotek K-24 yang tersebar di wilayah Yogyakarta. Obat yang dipesan oleh pasien akan dikirimkan dari gerai Apotek K-24 terdekat dengan alamat pasien. Selain itu untuk mempermudah mencari informasi seputar pemesanan dan pengiriman, Obat24.com juga menyediakan hotline dan kontak customer service seperti email, BBM, LINE dan whatsapp. "Hanya dalam waktu 1 jam sejak pemesanan, maka obat diantar oleh petugas pengantar (ranger) sampai ke tangan konsumen," ujarnya.

Bagas Ananta juga menyampaikan 3 layanan utama dari perusahaannya, yaitu:
  • One Hour Delivery Service : Layanan satu jam sampai untuk semua obat yang tersedia di apotek dan juga non obat racikan.
  • One Day Delivery Service : Untuk obat-obatan racikan serta obat yang tidak ready stock.
  • Layanan apoteker 24 jam : Jadi kita bisa konsultasi 24 jam dengan apoteker via layanan yang ada di web obat24.com

Direktur PT K-24 Indonesia dr Gideon Hartono menambahkan, obat-obatan yang dijual di Obat24.com dijamin asli 100%, karena berasal dari berbagai pabrik dan distributor resmi yang terdaftar di Indonesia, dan tentunya kualitas obat terjaga. Bagi pasien/costumer yang ingin berkonsultasi seputar kesehatan dan pengobatan, Obat24.com menyediakan layanan konsultasi gratis dengan Apoteker yang berlisensi dan berpengalaman, melalui chatting. Selain menggunakan jasa pengantar, Obat24.com juga melayani bayar di tempat melalui jasa bank (BCA, MAndiri) klik BCA, Fasapay, DOKU, Visa dan Mastercard. "Tim Obat24.com terus berusaha memperluas jaringannya untuk dapat menjangkau masyarakat lebih dekat lagi," kata Gideon.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Butuh Obat 24 jam dan gak perlu antri? Obat24.com solusinya"

  1. Obat24.com - Layanan Antar 24 Jam, pengiriman dalam 1 Jam di luncurkan pertama di kota Yogyakarta.

    ReplyDelete
  2. Nggak ada foto selpi kitah hihihii

    ReplyDelete