Kulinerwisata

Tips Belanja Online Murah, Aman dan Nyaman

sumber : google
Liburan atau saat melakukan perjalanan luar kota dengan alasan perkerjaa, jalan-jalan mauun liburan pasti harus dipersiapkan dengan matang agar kita tidak terlalu sulit saat di kota lain. Bepergian keluar kota bagi saya yang masih lajang pun memiliki kebutuhan yang banyak, apalagi bagi wanita selalu perlengkapan yang dibawa sangat banyak. Sebagai sesorang wanita yang memiliki segudang kebutuhan dan keinginan saya sering berbelanja, tetapi karena kesibukan yang lumayan padat membuat saya berpikir bagaimana belanja yang nyaman sesuai, hemat tenaga dan hemat waktu. 

Saya memilih belanja online produk travel untuk kebutuhan saya travelling. Kenapa saya memilih belanja ontline produk travel? Alasan saya belanja online produk travelling yaitu :

1. Belanja Online Banyak Varian
Belanja Online lebih memiliki banyak varian jenis, model dan harganya. Dapat memiliki banyak keunggulan karena pembelian online kita bisa memilih dari penjual mana, dengan model apa, dengan kwalitas yang bagaimana dan dengan harga berapa. Dengan banyak pilihan ini membuat saya sendiri lebih senang , karena dapat memilih sesuai budget dan bisa membandingkan harga yang termurah dengan kwalitas yang sama.

2. Hemat Tenaga
Untuk membeli sebuah barang dengan pilihan banyak toko saya tidak perlu capek untuk keliling kota bahkan luar kota, karena hanya perlu duduk saja dan mulai menejelajah. Untuk mencari sebuah barang di dunia maya kita bisa dengan mencari informasi melalui marketplace maupun semacamnya, dengan memasukkan kata kunci barang yang akan kita cari. Dengan cara ini kita tidak perlu jauh-jauh dan lelah untuk mendapatkan hasil
sumber google

3. Hemat Biaya
Dengan menggunakan marketplace kita dapat mencari dengan membandingkan harga serta melihat spesifikasi barang yang kita butuhkan apakah sesuai. Tidak perlu keluar rumah sama dengan hemat biaya tanpa harus pergi dan mengeluarkan biaya hanya untuk hunting, dengan modal koneksi internet semua lebih murah.

4. Lebih Simple dan Nyaman
Pembelian online lebih simpel dan nyaman dikarenakan kita dapat dengan mudah membeli saat santai, dirumah dan dimana saja. Nyaman karena kita hanya perlu masukkan ke keranjang belanja lalu transfer saja. Saatnya menunggu barang sampai sesuai pemesanan.

Kebutuhan tambahan saya saat akan melakukan travelling, misal saat kemarin saya ke Kalimantan ada kebutuhan saya yang belum ada dirumah sehingga saya harus membelinya. Persiapan waktu yang mepet dengan segudang pekerjaan membuat saya harus segera membeli dan mendapatkannya. Pekerjaan pun tak bisa dihindari sedang banyak, akhirnya saya memilih belanja online. Tidak perlu khawatir akan belanja online, saat ini pengiriman dan pembelian sudah terpercaya sehingga pasti sampai dirumah. Belanja Online Mudah dan Murah

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Tips Belanja Online Murah, Aman dan Nyaman"

  1. Betul mbak Ata, kita dimanjakan dengan system belanja on line ya :)

    Semoga travellingnya sukses ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. jd keingetn pny voucher belanja online nih blm kepake

    ReplyDelete
  3. Iya gan, ane juga sering jual beli online :D
    tapi tetep musti kudu ati ati dan jeli milih seller. Biar sama sama aman dan nyaman.
    Kalau orang pekerja pabrikan ky saya memang paling pas belanja online, karena kurangnya waktu buat cari barang yang saya maksud. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, kebiasaan manggil gan kamu

      Delete
  4. Kalu hemat biaya, itu tergatung sih Mbak, kadang ada juga lho, barangnya sama dengan harga sama, kalau beli offline gak pakai ongkos kirim hehe, naaah kalau hemat tenaga, itu setuju banget :D

    ReplyDelete
  5. Saya sering kalo beli online, apalagi untuk barang kebutuhan rumah tangga. Males banget ke pasar tradisional. Ke pasar cuma buat beli belanja dapur.

    ReplyDelete
  6. waaa seru yaaa belanja onlinenyaaa...

    ReplyDelete
  7. klo ada diskon bisa langsung tau haha

    ReplyDelete