Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

3 Rekomendasi Hotel Murah di Indonesia Untuk Anda

sumber google

Mau carihotel murah di Indonesia? Tapi belum tahu dimana?

Cari aja secara online.

Lah, situsnya aja ngak tahu?

Oooh, mudah saja ketik aja situsnya www.misteraladin.com.

Cuma di Mister Aladin yang merupakan situs paling terpercaya dalam penyediaan hotel murah di Indonesia dengan harga paling seimbang terhadap fasilitas yang diberikan oleh hotel-hotel yang direferensikannya.

Kebanyakan orang yang ingin mencari informasi hotel yang ternilai murah di Indonesia itu, biasanya digunakan untuk berbisnis atau mereka yang ingin mencari penginapan setelah merasakan lelah berwisata di kota-kota tertentu. Memang tempat penginapan itu sangat diperlukan dalam berbagai macam kondisi. Nah, apa sudah tau sobat tentang hotel-hotel murah yang ada di Indonesia? Apabila belum tahu, mari simak penjelasan terkait hotel murah di Indonesia di bawah ini :
  • ·         Hotel JW Marriott

Hotel ini terletak tepat di Jalan Putri Hijau, Medan Indonesia. Hotel JW Marriott ini termasuk dalam hotel bintang lima. Kamar yang disediakan oleh Hotel JW Warriott sebanyak 287 kamar dan tersebat dalam 27 lantai. Untuk akses menuju ke tempat-tempat lainnya, hotel ini juga terlalu mudah untuk dijangkau karena memang letaknya tak jauh dari pusat kota. Jarak Hotel JW Warriott dari Stasiun Kereta Api Medan hanya berjarak sekitar 600 meteran. Nah, untuk harga sewanya, Mister Aladin tawarkan Rp 650 ribuan.
  • ·         Hotel Cakra Kusuma

Hotel ini termasuk dalam hotel berbintang tiga dan letak nya berada di pusat bisnis Yogyakarta. Fasilitas kamar yang disediakan oleh Hotel Cakra Kusuma ini juga terbilang sangat lengkap seperti adanya TV Kabel, kulkas, kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas, AC dan sebagainya. Sementara diluar hotel, terdapat kolam renang, spa dan tempat rekreasi anak. Di situs Mister Aladin, harga hotel Cakra Kusuma berkisar Rp 195 ribuan.
  • ·       Hotel Tune Solo

Hotel ini hanya berjarak sekitar 500 meteran dari titik pusatnya kota Solo. Akses hotel ini juga terbilang cukup mudah untuk mengunjungi mall Paragon Solo, Stadion Manahan dan Grand Mall di Solo. Hotel ini menyediakan 153 kamar dengan berada diantara 10 lantai. Nah untuk harganya, Mister Aladin tawarkan tarif Rp 215 ribuan.


Bagaimana? Sudah mendapatkan apa yang Anda inginkan? Jangan kuatir, jika memang masih belum menemukan informasi yang kami berikan disini, langsung saja mengunjungi misteraladin.com. Daftar-daftar hotel murah di Indonesia yang sudah tersedia banyak informasi yang Anda inginkan ada di situs tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "3 Rekomendasi Hotel Murah di Indonesia Untuk Anda"

  1. Lumayan buat referensi... tertarik sama hotel Cakra, hehe (tetep cari yang murah tapi fasilitas bagus)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cakra lumayan kok mba, fasilitas sip meski harga murah

      Delete

Terkini