Kulinerwisata

Keseharian Manda di Mataku

Manda Pemilik Blog Tamasyaku.com
Pertemanan dan perkenalan di dunia Blogger bisa menjadikan hal kecil menjadi istimewa. Contohnya perkenalan karena kegemaran dan kesamaan pemilihan tema dalam blog bisa menjadi sarana perkenalan yang indah. Kurang lebih setahun lalu saat mulai aktif di KEB saya sering berkunjung ke banyak blog, berkunjung ke blog membuat saya bisa mengenal banyak orang melalui apa yang dituliskan. 

Setelah berkenalan di dunia maya, saya berkesempatan bertemu dengan beberapa emak blogger yang ada di jogja lewat arisan ilmu. Kali ini arisan ilmu bertempat di rumah Mak Primastuti Indah Suryani yang biasa disebut Mak Prima. Sebelum mengenalnya saya beberapa kali sering blogwalking di blog Mak Prima, blog kami memiliki beberapa besamaan yaitu membahas tentang kuliner dan wisata. Setelah pertemuan pertama berlanjur pertemuan acara telkom, disini saya semakin mengenal sosok Mak Prima.

Setelah berjalannya waktu perkenalan kami, saya baru tau Mak Prima memiliki panggilan kesayangan untuk suaminya begitu juga sebaliknya yaitu Manda dan Panda. Semenjak tau panggilan itu saya pun kini memanggilnya dengan sebutan akrab Manda (mama adinda), banyak kegiatan yang sering kami lakoni bersama membuat kami banyak tau satu sama lain antara lain kami hobby selfi :)

Beberapa Foto tentang Kami
Manda memiliki segudang kesibukan dari memiliki toko, menjalankan usaha oriflame, menjadi ibu rumah tangga dan gak ketinggalan mengupdate semua blog nya (aku mah ampun). Tamasyaku.com merupakan blog manda yang memiliki banyak penggemar karena postingannya yang bagus serta menarik. Manda yang sibuk dengan kegiatannya tetap kadang menyempatkan waktu untuk sekedar menyapa kami pagi hari di grup sebagai semangat, dengan sapaannya yang khas membuat saya memiliki rasa yang lain (konco lho iki hahaha)

Meski aku usil dan suka ngledek Manda tetep selalu menerima ku, kami sering membahas suatu hal bersama hingga akhirnya bisa mengambil kesimpulan bahwa suatu kejadian bisa diambil sisi positifnya untuk kita. Aku yang paling muda diantara Manda dan Diba ini malah selalu yang memulai ledekan, hingga mereka kadang jengkel. Tapi kalau mereka jengkel karena diledek ya tinggal pergi aja hahahahaha

Selfi gak akan jauh dari kami
Selain itu keakraban kami juga banyak terjadi saat pertemuan blogger, seminar, atau saat mampir kerumah Manda. Saat ke rumah manda tak jarak aku selalu dimasakkan sesuatu supaya aku gak kelaparan, selain masakan sering juga disediakan cemilan takut kurus hahaha. Beberapa hal yang unik, kini ketika pergi bersama Manda selalu membawa makanan meski sedikit alasannya biar aku gak kelaparan. Perhatian yang simple tapi indah.

Selain Manda yang perhatian pada semua orang, Manda termasuk orang yang perhatian dengan suaminya Panda (iolah wong bojone :) ). Mereka sebulan sekali (kayaknya) meluangkan waktu untuk berlibur bersama, sedikit refreshing dari segudang kegiatannya selama ini. Setiap kita pergi sore, sebelum pergi manda menyempatkan diri menyiapkan snack, makanan atau minuman untuk panda dirumah (ih sosweetttt)


Sehat-sehat terus Manda dan Panda. Sukses ya!

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Keseharian Manda di Mataku"

  1. Barbieeeeee..... Dan sehati ya kitaaa...antara kulinerwisata dan wisatakuliner... Nice to know you too... Muuuaaaacchhhh.. Semoga jadi teman sejati yaaaa....

    ReplyDelete
  2. Ngekek bayangke Berbi bilang : Yo iyolah bojone..sambil ala2 ngece ngono. Wkwkw

    ReplyDelete
  3. Wah..
    Senang ya bisa mendapat teman sehati sesama Blogger..

    ReplyDelete
  4. Manda n Panda emang kompak yaa, selalu ngiri ama kebersamaan mereka. Berbi kapan nih bikin blog bareng ayang #eh

    ReplyDelete
  5. Iyoe, tema blognya kok pas podo plekkk.

    Eh, kalau berbi di masakin tiap ke rumah manda biar gak kurus, pantesan kok sjk kenal manda terlihat gak kurusan lagi dr sebelumnya.

    ReplyDelete
  6. kompak banget mbak, kulinerwisata dan wisatakuliner...

    ReplyDelete