Kulinerwisata

Objek Wisata Alam Di Malang Jawa Timur

Malang, apa yang akan terbenak di pikiran anda? Wisata alam yang eksotis, bukan? Ketika anda ke kota Malang, tempat wisata apa yang akan anda jejaki pertama kali? Berbagai pertanyaan yang membuat anda penasaran rasanya tak lengkap jika anda hanya berjalan sendiri ke Kota Batu ini. Lantas, anda harus datang beramai-ramai bersama keluarga, pasangan, teman dan rekan kerja.

Dengan begitu, maka tidak perlu bingung seketika tiba di kota yang wilayahnya di Jawa Timur ini. Aksebilitas yang disediakan cukup memadai dengan perjalanan ke lokasi objek wisata sangat mudah ditemui. Berikut list  dari beberapa objek wisata alam yang membuat anda terkagum-kagum, jangan lupa siapkan kamera untuk mengabadikan momen anda.

Objek Wisata Alam Di Malang Jawa Timur

1.Rumah Pohon
sumber google
Rumah pohon yang berada di kota Malang ini sangatlah  cocok buat anda yan hobi berfoto-foto, dengan hanya membayar Rp 5000,- saja, namun jika anda ingin menginap bisa mengeluarkan uang sekitar Rp 350.000,- .  Rumah tersebut merupakan rumah serab kayu yang berada di pohon. Di situlah anda akan disuguhkan suasana kota batu dari tempat ketinggian yang menakjubkan, ditambah suasana alam yang menyejukkan. Terdapat pula olahraga paralayang yang bisa menguji adrenalin anda.

2. Kusuma Agrowisata
sumber google
Malang tak luput dengan pohon apel yang menjadi salah satu maskot kota ini. Nah, salah satu tempat yang menarik adalah adanya perkebunan untuk memetik buah apel yang masih segar. Siapa lagi kalau bukan di tempat wisata Agrowisata. Bukan hanya apel saja yang ditemui, melainkan kebun jeruk, jambu merah, buah naga, bahkan sayuran. Kawasan ini berada di ketinggian 1200 meter, sehingga suasana kesejukan dan segar yang menyatu dengan alam masih terlihat natural. Selain itu, anda juga bisa bermain dengan yang sudah disedikana, yakni war game soft gun, flying fox, offroad dan sebagaiya.

3. Coban Rais
sumber google
Secara geografis Malang berada di daerah dataran tinggi, karena itulah banyak memiliki wisata alam berupa air terjun, salah satunya bernama Coban Rais yang menyuguhkan panorama alam yang indah. Namun, anda harus track terlebih dahulu. Di situlah anda dapat berkemping yang berada di bukit bintang. Saat menjelang petang anda akan menyaksikan gemerlapnya malam dengan beralaskan rumput yang berselimut bintang.

4. Coban Rondo
sumber google
Setelah anda bermalam di Coban Rais, tidak akan lengkap rasanya jika tak menyambangi Coban Rondo. Berbeda dengan Coban Rais yang jaraknya cukup jauh, lantas Coban Rondo sangatlah mudah diakses yang dekat dengan pintu masuk air terjun. Lokasi ini berada di lereng Gunung Kawi, sehingga rasa segar  saat tiba di tempat menjadikan kedamaian tersendiri. Air terjun ini memiliki 84 meter yang mampu membuat anda terkagum.

5. Pantai Lenggoksono
sumber google
Saatnya anda bermain-main ke Pantai yang berada di desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo. Hamparan pasir yang lembut dengan disekitari dua tebing hijau yang ditumbihi dengan tumbuhan rindang. Terdapat pula ikan-ikan, sehingga cocok untuk anda yang hobi memancing. Tidak terlepas dari pemandangan pantai dan lautan luas yang indah. 

Beberapa objek wisata alam di kota Malang. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Yuk berkunjung dan lihat secara langsung panorama keindahan yang ditunjukan dari pariwisata alamya. Selamat berlibur dan bersenang-senang.  


Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Objek Wisata Alam Di Malang Jawa Timur"

  1. Malang keren kan, ya? :D Hayuk sini :D

    ReplyDelete
  2. Aih kece banget kampung halamannya Mak Anisa n Mas Ihwan.

    ReplyDelete
  3. Sudah pernah ke kusuma agrowisata, dulu pas piknik kantor. yang lainnya belum pernah mbak... hiks.. hiks..

    ReplyDelete
  4. Rumah pohonnya di daerah mana ya, baru tahu nih

    ReplyDelete
  5. Wuaaah, keren-keren banget tempat wisatanya.
    sip, masuk di bucket-list saya kalau ke malang~ :D

    ReplyDelete
  6. Waaa, bagus tempat wisatanya, cocok nih buat referensi destinasi agenda dolan Plesiran ke Malang sama teman-teman.

    ReplyDelete
  7. Saya cuma pernah sampai di pesantren yang unik di Malang tu. Itupun seharian bertukar bas dan angkot ketika hamil hehe.. Teringin ke ladang epal dan rumah pohon pula.

    ReplyDelete
  8. kampung suamiku di Malang, baru tau nih ada rumah pohon, makasih yaaaa infonya

    ReplyDelete
  9. Wow, luar biasa. Paling mupeng ke rumah pohon ituh. Pengen nginep. Tapi cuma satu itu atau ada beberapa yang disewakan untuk menginap?

    ReplyDelete
  10. Indah dan banyak pilihannya ya , untuk berwisata ke Malang

    ReplyDelete
  11. dulu waktu masih di Surabaya, beberapa kali ke Malang
    tapi belum sempat ke perkebunan apel

    ReplyDelete
  12. Alamx benar2 mempesona.. kpan bisa kesana ya.. terlebih rumah pohonx itu..

    ReplyDelete