Kulinerwisata

Tempat Nongkrong Di Bandung Favorit Remaja

Di Bandung kini banyak sekali bermunculan tempat nongkrong atau kafe. Ketika berbicara tentang kafe, tentu yang terlintas di benak anda yakni para anak muda. Untuk itu para pengusaha kafe akan menampilkan tempat dengan sedemikian rupa agar terlihat menarik, nyaman dan apik.

Buat anda yang tidak betah di rumah dan lebih menyukai nongkrong di berbagai tempat hiburan. Berikut daftar beberapa tempat yang favorit bagi para remaja yang terkenal dan dapat anda kunjungi walaupun hanya sekedar refresing.

Tempat Nongkrong Di Bandung Favorit Remaja

1.Alun-Alun Bandung
sumber google
Inilah tempat paling favorit bagi semua kalangan dari remaja hingga para orang tua, yakni Alun-Alun Bandung yang memasuki area masjid  Hal ini karena alun-alun yang luas, asyik, banyak tontonan dan tentunya gratis.

2. Siete Cafe
sumber google
Kafe yang menjadi favorit mahasiswa, karena makanannya yang bermacam jenis dengan harga yang relative terjangkau. Sehingga seru buat nongkrong, terutama kumpul bareng dengan teman. Kafe ini menyediakan tempat indoor yang didesain bagus dan outdoor yang biasa digunakan untuk penampilan music atau akustik. Anda dapat menjumpai Kafe tersebut di  simpang Dago atau persimpangan menuju jalan Siliwangi Bandung.

3. Bober Cafe
sumber google
Bober Café yang membuka para pelanggan selama 24 jam. Bertempat di Jalan Martadinata Bandung. Ternyata, kafe ini tempat nongkrong pilihan yang banyak remaja dari Bandung, baik hanya sekedar bersantai sampai menegerjakan tugas kuliah. Kafe ini menyediakan sofa dan kursi yang lebih banyak termasuk tempat lesehan. Dengan makanan berat hingga camilan biasa.

4.Cafe Bene
sumber google
Apakah anda sering ke Café Bene? Jika, iya. Mungkin anda termasuk orang yang menyukai jenis makanan atau minuman Korea. Nah, Café Bene ini, ternyata kafe baru yang berada di Bandung dengan desain modern dan furniture serba kayu. Pemiliknya yakni berasal dari Korea Selatan. Menu khas yang ada di tempat ini yaitu Read Bean Bing Su yang rasanya enak berbeda dari tempat yang lain. Selain itu terdapat kopi dan dessert yang bisa anda coba.

5. Potluck Coffey Bar And Library
sumber google
Kafe ini biasanya digunakan untuk pameran seni dan acara musik. Karena itu banyak dari kalangan mahasiswa dan pekerja muda yang asyik nongkrong di kafe ini. Anda juga bisa membaca berbagai buku yang disediakan seperti halnya perpustakaan. Tenang, menu yang ditawarkan  dari Potluck memiliki banyak jenis makanan dan minuman yang enak dan nikmat.

6. Sugar Rush
sumber google
Menu andalan di tempat ini sesuai dengan namanya yakni yang berbau manis, seperti rainbow cake, macaron, churros, dan red velvet. Kafe ini didesain cukup menarik, unik, kreatif dan mengundang perhatian. Karena itu anda dapat berfoto-foto di sini dengan teman atau kerabat. Bagi anda pecinta makanan pemanis bisa nongkrong di kafe ini.

7. Little Subway
sumber google
Buat anda yang ingin nongkrong santai dan mengobrol dengan teman sambil menikmati sajian yang disediakan di kafe ini. Suasana dalam Little Subway sanga anak muda, karena didesain dengan pengaturan ruangan yang tidak member banyak sekat. Disediakan meja dan sofa dilengkapi dengan bantal sehingga anda merasa lebih nyaman seperti di rumah sendiri.


Untuk anda yang bermukim di Bandung atau sedang berjalan-jalan di kota Kembang ini, maka anda wajib mampir ke salah satu tempat nongkrong tersebut. 

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Tempat Nongkrong Di Bandung Favorit Remaja"

  1. Tempat nongkrong di Bandung asyik2 ya Mba.. Kayaknya kalo nongkrong bareng2 sama teman atau sama suami tercinta bakal betah deh di temnpat2 asyik seperti itu..

    ReplyDelete
  2. Ya ampun.. Saya orang bandung dan belum pernah ke kafe2 ini ckck. Save dulu ahm thanks ya mbaa

    ReplyDelete
  3. tmpat yg dikunjungi di Bandung bikin ngeces, pingin ksana hhee
    apalagi jln2 ke alun2 itu mba hhee

    ReplyDelete
  4. Baru pernah ke alun2 bandungnya. yang lain belum pernah... semoga bisa ke bandung lagi.

    ReplyDelete
  5. wuih yang disebutin pertama memang keren menurut saya, soalnya tempatnya itu pas banget, apalagi balutan rumput buatan didepan masjidnya itu merupakan ciri khas dari alun-alun Bandung... :)

    ReplyDelete
  6. Baru sempat ke Alun Alun nih :) Pengen ke Bober itu deh...keseringan lihat Bober jadi tempat stand up comedy di TV soalnya :D :D Semoga kapan-kapan bisa ke Bandung lagi.

    ReplyDelete
  7. wih yg nomor 5 itu..nuansanya apik :D

    ReplyDelete