Kulinerwisata

Warung Kopi SidoMuncul Hotel Tentrem Yogyakarta


Satu lagi yang baru dari Hotel Tentrem Yogyakarta. Hotel yang terletak di Jl. AM Sangaji No. 72 A ini memperkenalkan sebuah outlet baru yakni Warung Kopi & Teh Sido Muncul yang berlokasi di area lobby. Dengan lokasi di area balcony, pengunjung bisa merasakan suasana santai di balkon atas Poll. 

Saya bersama teman-teman Komunitas Blogger Jogja bersama Hotel Tentrem Yogya mengadakan lomba live blogging semi SEO dengan Hadiah Utama 1 Malam Menginap Deluxe Room. Antusiasme teman-teman sangat tinggi dengan kehadiran kurang lebih 30 orang. 

Warung Kopi & Teh Sido Muncul ini menyajikan aneka variasi minuman dengan penyematan nama-nama yang unik di setiap menunya. Anda akan diajak menikmati aneka pilihan Kopi atau Teh Monco Negoro, Kopi Panas Adem,  Teh Campur Sari , Kopi Panas Adem, Wedang Seger, Wedang Bregas hingga aneka es atau  yang dinamai dengan S’karepmu. Es S'karepmu terdiri dari Es Campur (mix fruit, grass jelly, milk and syrup) , Es Kacang Merah (Red bean, milk and syrup), Es Tape Ketan Hijau. Es Buah ( mix fruit, syrup and milk), Es Cincau (Grass Jelly and simple syrup)


Warung Kopi & Teh ini juga menyediakan aneka Cemilan Tentrem mulai dari martabak ayam, lemper bakar, pisang goreng kampoung, tahu renyah sambal kecap dan masih banyak lagi yang lain.Yang lebih istimewa lagi harga yang dibanderol untuk aneka menu lezat ini dimulai dari harga Rp. 20.000 saja. Buka dari pukul 15.00 – 23.00 Warung Kopi & Teh bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk menghabiskan waktu bersama teman atau kolega.

Kalau mau menginap di Hotel Tentrem kita bisa cari di online untuk promo hotel murah. Jadi teman-teman akan menghemat biaya saat menginap, mengurangi budget liburan bisa untuk jalan-jalan lah.



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Warung Kopi SidoMuncul Hotel Tentrem Yogyakarta"

  1. mumpung gratis, sruput semua om... :P

    ReplyDelete
  2. @bima : setuju pake banget..lanjuuuttt

    ReplyDelete
  3. aakkkk... ini aku penasaran sm hotelnya, dtambah ada warung kopi dan teh yg kece bgini pula. apa rencanain liburan k jogja yaa..

    ReplyDelete