Kuliner Wisata

Omah Akas Penginapan Murah di Bandar Lampung

Omah Akas by Travelerien
Juli Akhir lalu saya sempat bertandang ke Lampung ingin menikmati keindahan alamnya bersama teman-teman Blogger. Saya datang awal ber 4 cewek smuaaahhhh yaitu Mba Dian, Mba Rien dan Mba Rossana ahhh saya paling muda lho dan cantek (Mlipir biar gak di Chebox).

Rencana saa dan rombongan di lampung untuk beberapa hari, ingin menikmati indahnya alam Lampung yang mempesona. Trip kali ini saya akan menginap di Bandar Lampung, Way Kanan di Gedung Batin dan Kiluan di Cottage. Saat saya di Bandar Lampung, saya menginap di Omah Akas Bandar Lampung, Omah Akas merupakan penginapan murah terbaik di Bandar Lampung.

Suasana Kamar Omah Akas

Kok Tau Omah Akas??

Sebelum ke Lampung kami sama-sama mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan termasuk penginapan. Mba Rien yang emmang sudah beberapa kali ke Lampung memberikan saya dan teman-teman opsi untuk menginap di Omah Akas. Seketika saya langsung searching di Google tentang Omah Akas, namanya Blogger suka Kepo lah hehehe.

Rate di Omah Akas
1.    Executive (1st floor) : Rp 200.000
2.   Deluxe (2nd floor): Rp 180.000
3.   Standard room (3rd floor)
Senin : Rp 99.000
Selasa - Kamis : Rp 120.000
Jum'at - Minggu : Rp 150.000
Wah murah dan bersih menurut saya setelah kepo-kepo di Google. Akhirnya saya dan teman-teman setuju menginap di Omah Akas saat stay di Bandar Lampung.

Kedatangan hari pertama kami sampai di Omah Akas sudah malam jam 20.00 karena sudah mampir ke Dr. Coffee dulu menikmati sajian kopi khas lampung yang istimewah tentunya. Sampai di Omah Akas langsung disambut oleh petugas dengan penuh senyum dan memberikan kunci kamar kepada kami, setelah masuk karena kami ber 3 saya req 1 extrabed untuk saya supaya gak jadi pindang hahahaha.

Mas nya mulai mengangkatkan kasur untuk saya, sebelum selesai menata kasur saya pergi ke Grannys Net's untuk foto-foto akibat kena Racun Mba Rien. Letaknya cuma depan persis dan saya takjub banget, duh tempatnya bikin saya betah melihat ornamennya. Andai deket dengan rumah mau dech tiap-tiap kesini, menunya juga enak lho sesuai banget sama lidah saya.
Kuliner di Granny's Nest

Kulineran malam sudah, kenyang saatnya kembali ke Omah Akas. Wah langsung explore donk khan tadi cuma taruh tas aja hehehe. Kasur nya nyaman dan kamar mandinya bersih, penginapan dengan harga terjangkau plus fasilitas TOP bikin nyaman banget saya. Kaya tidur dirumah sendiri pengen lama-lama bobox cantik.

Kalau kalian ke Bandang Lampung dan pengen cari penginapan murah jangan bingung langsung ke Omah Akas aja. Penginapan Syariah, nyaman, bersih bisa menghubungi langsung Omah Akas

OmahAkas
Penginapan dan Kos Ekslusif
Jalan Pulau Sebuku No. 9B, Antasari, Bandar Lampung, Lampung 35122
Phone: 0821 8619 9000/0721269590
Email: info@omahakas.co.id

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Omah Akas Penginapan Murah di Bandar Lampung"

1. Betah di OmahAkas. Jadi pilihan fav kalo nginap di Lampung.
    Kamar oke, harga terjangkau, dekat cafe pula.
    Yuk nginap di sana lagi minggu depan :)

ReplyDelete
  2. Omah Akas itu berarti rumah kakek ya.. Bahasanya mirip2 bahasa daerah di prov Sumsel.. Btw, ini jadi referensi penginapan nih kalo ke Lampung.. harganya terjangkau banget kalo nginap bersama keluarga..

3. Omah Akas jadi salah satu rujukan buat kawan2 yang berkunjung ke Bandar Lampung :)

4. Ini penginapan kece! lebih kece lagi restoran yang ada di depannya hahaha.

ReplyDelete
  5. OmahAkas, penginapan murah dan salah satu yang terbaik di Bandar Lampung, sungguh!

6. Fokusku kok malah di nambah extrabed sih. Hihihi...
    Jadi referensi deh. Yuhuuu.

ReplyDelete
  7. Besok kalo ke Omah Akas lagi kita kudu jadi foto di Granny's Nest yaaa... Kemaren kita gak kesampaian foto-foto ala peri bersayap :D :D

8. mau juga ah, kalau nanti kesampaian mampir ke sini.. thanks for sharing barbie...

9. pas sekaliii. kebetulan sedang menyusun destinasi :) uwuwuuwuwuwuuw :3 makasih mbak rian