Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Coba Yuk! Nasi Raso Lapis di Raso, Jakarta

Buat para pecinta kuliner yang suka nongkrong di beberapa daerah, khususnya daerah Grogol mungkin anda tidak asing lagi dengan salah satu warung kuliner yang satu ini. Tempat kuliner yang ada di Jalan Dokter Muwardi, Grogol ini biasa disebut dengan melodi raso. Melodi raso ini membawakan suatu konsep  yang berbeda. Bagaimana tidak? Saat anda pertama kali datang di warung makan ini, pasti anda akan melihat suatu kesan interior restoran yang cukup eye catching yang terlihat melalui warna dinding yang sangat atraktif.

Nama dari melodi raso sendiri di  ambil dari salah satu bahasa khas Palembang yang memiliki arti ikut dalam rasa atau ikut dalam lantunan rasa. Berbagai macam aneka makanan bisa anda pilih disini dengan suasana yang nyaman. Lebih baik saat anda ingin menikmati suatu kesan pemandangan asri dan alami dari luar, anda bisa memilih tempat duduk outdoor dengan view yang bisa anda gunakan untuk memandang suasana di luar ruangan.

Aneka menu pilihan chinese, japannese, dan western food bisa anda pilih sesuai dengan kesukaan anda. Aneka makanan tersebut memiliki rasa dan karakteristik yang sangat menonjol sekali karena dibuat dengan bahan-bahan yang berbeda. Yang perlu anda ketahui, aneka makanan tersebut telah dihidangkan dengan keunikan yang tertuang dari bentuk hiasan dari menu makanannya.

Jika anda kebingungan akan memilih menu, anda dapat memesan salah satu menu unggulan yang ada di melodi raso ini yaitu nasi raso lapis.  Nasi raso lapis ini disajikan dengan ukuran porsi yang kecil dan memiliki bentuk mirip burger dari pada nasi. Nasi ini menjadi menu favorit para pengunjung yang menikmati hidangan di melodi raso.

Saat pertama kali anda melihat menu nasi raso lapis, mungkin anda akan heran dan menganggapnya menjadi suatu makanan yang unik.  Bagaimana tidak? Tampilannya saja, nasi ini mirip sekali dengan burger dan tidak mirip sama sekali dengan nasi pada umumnya.
Nasi raso lapis ini terbuat dari daging sapi panggang yang sudah diberi toping mayones. Selain daging sapi, ada beberapa lapisan dari nasi raso lapis yaitu seperti tahu goring, nasi yang dicampur dengan telur orak-arik, dan didalamnya baru dibungkus dengan kulit tahu.

Salah satu kuliner yang ada di melodi raso ini mungkin bisa disebut sebagai salah satu ide kreatif. Walaupun namanya nasi raso lapis, akan tetapi saat kamu menikmatinya seolah-olah anda sedang makan burger  dan tidak seperti kamu makan nasi. Ketika anda menyantapnya nasi lapis ini anda akan tertarik untuk menikmatinya lagi. Dengan nasi putih yang di orak-arik dengan telur ini akan membuat nasi lapis memiliki cita rasa gurih seperti halnya nasi goreng.

Buat anda yang menginginkan lapisan sayuran seperti halnya salat, anda juga bisa memilihnya sesuai dengan keinginan dan selera anda. Anda pun jangan khawatir akan masalah harganya, sebab nasi lapis ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 20.000 per porsi.
Pastikan anda mencoba menu yang sangat unik ini di melodi raso yang keren abis, akan lebih asyik jika anda datang ke rumah makan melodi raso ini bersama dengan keluarga atau teman-teman nongkrong kamu, anda juga dapat menjadikan menu nasi lapis ini sebagai menu untuk menghilangkan rasa lapar anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Yuk! Nasi Raso Lapis di Raso, Jakarta"

Post a Comment