Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Rasakan sensasi menginap di villa Osmond Lembang Bandung

Kota lembang merupakan salah satu tujuan wisata yang ideal untuk melepas kepenatan dalam kegiatan sehari-hari. Supaya libur adan di Lembang jadi lebih lengkap dan juga menyenangkan, menginap di villa adalah pilihan yang tepat. Di Lembang ada banyak sekali villa, salah satu nya adalah Villa Osmond.

Villa Osmond yang berlokasi di Lembang ini merupakan salah satu Villa yang berada di dekat Tangkuban Perahu. Tangkuban Perahu merupakan destinasi andalan yang ada di Jawa Barat. Villa ini sangat cocok untuk pasutri yang ingin berbulan madu bersama, wisatawan yang ingin berlibur bersama dengan keluarga, ataupun dengan kawan-kawan, Di villa ini anda akan disuguhkan apa yang inginkan.

LOKASI Villa Osmond Lembang :
Villa Osmond yang ada di Lembak terletak di Jalan Gunung Putri, Jaya giri, Lembang. Lokasi tersebut adalah lokasi yang sangat strategis untuk memudahkan keluarga Anda mengunjungi berbagai macam tempat wisata yang begitu menarik di Kota Lembang ini.

Berdiri di kawasan Lembang yang salah satu nya merupakan dataran tinggi, Villa ini menyuguhkan udara yang sangat sejuk dan juga segara. Selain itu di kamar villa ini anda tidak perlu lagi menyalakan AC lagi, karena suhu udara disini lumayan dingin dan juga sangat nyaman untuk dibuat tempat beristirahat.

FASILITAS Villa Osmond LEMBANG :
Berbagai macam fasilitas lengkap sudah disediakan oleh pihak Villa Osmond untuk memenuhi kebutuhan para orang yang menginap. Fasilitas tersebut meliputi layanan kamar, layanan resepsionis, area parkir yang begitu luas, toko fasilitas rapat, taman, layanan laundry, ruang keluarga, layanan antar jemput bandara, serta beberapa fasilitas pendukung lainnya. Fasilitas rekreasi dan juga olahraga terdiri dari spa, kolam renang outdoor, lapangan tenis, dan juga spa.

FASILITAS KAMAR VILLA Osmond Lembang :
Setiap villa ini memang sengaja dibuat dengan desain yang sangat bagus, nyaman serta privat untuk memberikan privasi lebih bagi setiap orang yang menginap di villa ini. Ada 3 pilihan villa yang bisa anda pilih ketika menginap di Villa Osmond di Lembang ini, adalah tipe standar, Villa dua kamar tidur, villa tiga kamar tidur, serta tipe studio. Nah selain itu ada juga fasilitas yang sangat lengkap banget seperti dapur kecil untuk memasak, balkon, meja tulis, kamar mandi dengan dilengkapi shower dan juga sejumlah fasilitas lainnya yang pasti membuat anda akan semakin nyaman dan ingin berlama – lama menginap di Villa atau hotel bintang 4 ini.

Bagaimana? Keren bukan villa Osmond Lembang ini. Memang kota lembang ini ada berbagai destinasi tempat wisata yang sangat menarik, sehingga tak sedikit pengunjung di manca negara ataupun dari luar Kota lembang yang ingin berkunjung di Kota lembang ini. Untuk itu banyak sekali Villa yang menyuguhkan tempat beristirahat yang sangat cocok bagi para wisatawan.

Untuk menghubungi pihak Villa Osmond Lembang, Anda bisa menelepon nomor yang ada di bawah ini :
No. Telepon : +62 821-1068-1099
Website : Osmondvilla . Com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Rasakan sensasi menginap di villa Osmond Lembang Bandung"

  1. Keren banget mbak apalagi kalau ada dapur kecilnya betah deh tu liburan
    Ga keluar vila. Malah lupa pulang hehe

    ReplyDelete
  2. Keren banget mbak apalagi kalau ada dapur kecilnya betah deh tu liburan
    Ga keluar vila. Malah lupa pulang hehe

    ReplyDelete

Terkini