Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Menikmati Pelatihan Seru Seputar Bisnis E-Commerce di Skill Academy by Ruangguru


Siapa yang tidak mengenal e-commerce sebagai tempat menjual segala produk yang dibutuhkan masyarakat Millenial. Sebagai salah satu pemilik online shop, saya sudah membuat akun penjualan di beberapa situs e-commerce yang terkenal. Sebelum membeli kelas prakerja terbaik yang berkaitan mengembangkan bisnis e-commerce, penjualan produk online shop saya berada di level stagnan. 

Solusi masalah penjualan produk yang biasa saja 

Sejak memutuskan terjun ke bisnis online shop, saya memang aktif mengikuti perkembangan bisnis digital yang semakin berkembang pesat. Sebelum e-commerce marak di Indonesia pun, saya sudah menjual produk lewat media sosial yang hits seperti Facebook dan Instagram. Penjualan produk bisa dikatakan standar sebab saya hanya aktif mempromosikan produk di medsos dan website saja. 

Setelah masa e-commerce berjaya, saya mengikuti langkah pebisnis online lain yang turun gunung. Artinya persaingan pebisnis online semakin ketat dengan menampilkan penawaran berbagai produk yang sama di e-commerce. Semakin besar sebuah online shop yang terverifikasi di e-commerce, maka semakin besar peluang pendapatan yang bisa dihasilkan. Pasalnya, gaya hidup masyarakat telah beralih pada sistem jual beli online di era serba digital. 

Masa pandemi menghasilkan peningkatan transaksi penjualan di situs e-commerce. Namun, kenapa angka penjualan produk online shop saya masih kurang stabil atau tidak terjadi peningkatan yang bagus? Apa saya tidak bisa bersaing dengan para kompetitor lain? Menurut saya, sistem penjualan dan pelayanan pada konsumen cukup baik mulai chat yang dibalas lebih cepat, stok produk yang ada, komplain barang tidak sesuai pesanan, dan lain-lain. Saya sampai pusing memikirkan bagaimana solusi mengatasi omzet penjualan produk di e-commerce yang segitu-segitu saja. 

Menemukan harta karun lewat kelas prakerja terbaik di Skill Academy by Ruangguru


Saya mencari informasi sebanyak mungkin lewat internet untuk menambah wawasan seputar cara sukses berbisnis di e-commerce. Setelah lama membaca dan searching sana-sini, akhirnya saya menemukan kelas pelatihan laris manis berjualan di e-commerce. Awalnya ragu-ragu sebab saya takut bakal mengikuti kelas yang tidak dipandu oleh instruktur yang kurang berpengalaman. 

Saya cari informasi dulu mengenai instruktur yang memberikan kelas pelatihan. Ternyata saya mengambil kelas dari Senior E-Commerce Manager di salah satu situs e-commerce ternama di Indonesia. Berhubung mendapatkan kelas prakerja terbaik dengan harga dibawah 500 ribu, bahkan ada potongan diskon saat itu, saya langsung mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan. 

Tidak hanya mendapatkan satu materi saja, tetapi ada beberapa materi penting yang diberikan seperti peluang dan tantangan bisnis e-commerce, kiat meningkatkan penjualan produk, studi kasus, dan lain-lain. Semua materi disampaikan dengan baik, padat dan informatif, deh. Saya mengikuti kelas berupa video dan dokumen yang mengubah semua mindset bisnis selama ini. 

Sertifikat yang didapatkan dari kelas prakerja menjadi bukti bahwa saya sudah mengikuti pelatihan dan ujian yang diberikan. Tak hanya mendapatkan sertifikat online saja, saya juga mendapatkan bonus panduan membuat CV yang baik, menulis surat lamaran, menyusun profil pekerja profesional di Lindkedln, dan masih banyak keuntungan lain. Daripada membuang waktu untuk hal-hal kurang produktif selama pandemi, kenapa tidak mencoba mengikuti kelas pelatihan saja? 

Kelas prakerja terbaik dari Skill Academy by Ruangguru sangat membantu para pebisnis atau orang-orang yang ingin menambah wawasan dan pengalaman lebih banyak lagi. Seiring kecanggihan teknologi dan informasi, skill sangat dibutuhkan agar bisa bersaing dengan para kompetitor yang ganas di luar sana, bukan? Yuk, ikuti kelas pelatihan yang sesuai dengan minat kalian hanya di aplikasi belajar ini! Kelas belajar online yang murah, banyak diskon dan bermanfaat bagi masa depan, kenapa tidak



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Menikmati Pelatihan Seru Seputar Bisnis E-Commerce di Skill Academy by Ruangguru "

  1. Logo Cravings is a well-known logo design company with thousands of satisfied customers around the world. From startups to MNC, we serve everyone. We understand that having a great logo is the essence of any business. With this in mind, our team of smart designers offers ingenious logos. Our creative experts know what you want and how to do it effectively. Logo Cravings offers the best logo design services that play an important role in branding and create a unique identity for your brand. Our expert web designers represent various nuances of the core values ​​and beliefs of the underlying brand. They shape the history of your brand, combine aesthetics and functionality, create miracles.

    ReplyDelete
  2. Since day one, our mission has been to bring exceptional ideas to the table, create inspiring designs, and deliver beyond expectations. Web N Logo Design was established with the aim to help businesses achieve their digital milestones. We believe that a design possesses the power of transforming the buyer’s journey. Therefore, we are always working towards creating something extraordinary that makes the audience stop and exclaim “Wow!”

    ReplyDelete

Terkini