Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Perlu Kirim Barang Saat Peak Season, Gunakan Promo Harbokir JNE!


Menjelang Natal dan Tahun Baru, saya punya kebiasaan untuk merayakan momen pergantian tahun bersama dengan saudara dan teman lain. Namun, pandemi yang terjadi di Indonesia sejak dua tahun belakangan membuat saya harus berhenti mengadakan acara semacam itu. Kemungkinan ditegur pihak keamanan karena melanggar aturan PPKM cukup menakutkan, lho. Demi menghidupkan semangat mengawali tahun baru yang tinggal sebentar lagi, saya memutuskan untuk mengirim hadiah pada mereka dengan promo harbokir dari 31 Tahun JNE.

Keuntungan Menggunakan Promo Harbokir 31 Tahun JNE

Kalau berburu produk di marketplace dengan mengandalkan gratis ongkir sudah biasa, tetapi barang akan dikirim ke alamat saya sebagai pemesan, dong! Kalau saya pesan langsung ke penjual dengan mengirimkan paket langsung ke tangan penerima, kemungkinan dapat gratis ongkir sangat minim. Palingan saya cuma bakal dapat subsidi ongkir yang ditanggung pihak penjual bila membeli produk dalam jumlah tertentu, biasanya nominal banyak, sih. 

Duh, galau banget memikirkan bagaimana cara mendapatkan gratis ongkir untuk paket yang ingin saya kirimkan pada orang tersayang di luar kota. Akhirnya saya mendapatkan informasi mengenai 31 Tahun JNE yang memberikan promo harbokir selama dua hari yaitu tanggal 26-27 November 2021. Nah, ini dia yang saya tunggu sejak lama. 

Beberapa manfaat yang diberikan program Harbokir JNE yaitu :

1. Keuntungan bagi seller dan pembeli 

Kalau hari biasa, saya akan mempertimbangkan pengiriman paket ke teman yang ada di luar kota karena biaya ongkir. Coba saja kalau saya punya beberapa saudara dan teman yang masuk kategori penerima hadiah, kalkulasi ongkir yang saya keluarkan bisa dua kali lipat, ‘kan? 

Dengan adanya promo Harbokir ini, pihak JNE memberikan keuntungan mendapatkan gratis ongkir untuk seller dan pembeli. Seller bisa untung 100 persen tanpa perlu subsidi pemotongan ongkir untuk pembeli, sedangkan pembeli tidak perlu mengeluarkan uang untuk pembayaran keseluruhan biaya ongkir.


2. Pengiriman maksimal 2 kilogram per resi 

Keuntungan yang sangat memberikan manfaat bagi saya pada momen Harbokir ini. Tidak perlu menunggu momen Harbolnas untuk dapat gratis ongkir, saya bisa mendapatkannya sekarang. Paket yang akan saya kirimkan pada saudara yang tinggal di luar kota cukup banyak, termasuk makanan kering. Dengan memakai promo Harbokir, saya tidak perlu membayar biaya ongkir dengan bobot paket 2 kilogram. Keren sekali, ‘kan?

3. Menguntungkan penjual di situs marketplace

Bukan hanya saya yang sebatas mengirimkan paket pribadi pada saudara dan teman yang bisa menikmati promo Harbokir, para penjual di situs marketplace bisa memanfaatkan momen ini untuk mendulang penjualan meningkat dua kali lipat. Tidak ada beban ongkir bisa membuat potensi produk terjual lebih banyak sebab masyarakat tergoda menikmati promo gratis ongkos kirim. 

4. Promo menarik lain 

Promo Harbokir berlaku untuk anggota JLC atau JNE Loyalty Card yang wajib Anda miliki sekarang. Pasalnya, program Harbokir memberikan kesempatan pada anggota terpilih untuk mendapatkan subsidi ongkir lewat penukaran poin, dapat harga khusus produk Modem Orbit dan lain-lain. Yakin tidak ingin menikmati promo menarik dari JNE yang tengah merayakan ulang tahun ke-31 ini? 

Demi merayakan 31 Tahun JNE, saya sempat kalap beli banyak barang di rumah. Tidak hanya barang untuk keperluan pribadi, tapi saya juga bisa mengirim hadiah untuk saudara atau teman di kota lain yang masih dalam satu lingkup provinsi bebas ongkir. Meskipun peak season jelang Natal dan Tahun Baru, tapi paket yang saya kirimkan bisa sampai ke tangan penerima tepat waktu sesuai dengan masa pengiriman JNE Reguler. Nah, apakah Anda sudah melakukan pembelian atau penjualan produk memanfaatkan promo Harbokir JNE tahun ini?


Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Perlu Kirim Barang Saat Peak Season, Gunakan Promo Harbokir JNE!"

  1. Such great content.This is authentic. Are you also searching for Professional Roles and Values? we are the best solution for you. We are best known for delivering the best

    ReplyDelete
  2. Thank you so much for that promo i used to send a wonderful gift to my daughter she was very happy to see.

    ReplyDelete
  3. Peak season refers to a period of heightened activity and demand in various industries, often occurring during specific times of the year. In retail, it's synonymous with holiday shopping, where stores experience a surge in sales during Christmas and other major celebrations. In tourism, peak season sees a flurry of travelers, driven by favorable weather or cultural events. Abogado Trafico Frederick VA

    ReplyDelete
  4. Transform your academic journey with our 'do my online class for me' assistance, where expert guidance meets personalized support for guaranteed success

    ReplyDelete
  5. Find experienced bankruptcy lawyers in Virginia to navigate the complex legal processes. Bankruptcy lawyers in virginia These attorneys can guide you through debt relief options, represent you in court, and provide tailored solutions.

    ReplyDelete
  6. Thank you very much for this good information. It is very useful for us.alexandria traffic lawyer, fairfax divorce lawyers.

    ReplyDelete
  7. For efficient and reliable garage door installation services in Columbia, look no further than our dedicated team. With years of experience, we pride ourselves on delivering top-notch solutions tailored to your specific needs. Our skilled technicians ensure precise measurements, expert assembly, and secure installation, guaranteeing the longevity and functionality of your garage door.

    We offer a diverse range of high-quality doors to complement your home's aesthetic while prioritizing safety and security. From traditional to modern styles, our selection caters to diverse preferences. Trust us for prompt, professional, and cost-effective Garage door installation columbia services, providing peace of mind for you and your property.

    ReplyDelete
  8. Promo Harbokir JNE berbagi informasi yang menghasilkan manfaat dan mengurangi biaya pengiriman dan mempercepat proses pengiriman barang. Promo Harbokir memang mengurangi waktu pengiriman kepada penerima, mengurangi waktu pengiriman dan meningkatkan penjual di situs marketplace. Promo Harbokir juga membantu mendapatkan pengalaman pengiriman yang memuaskan dan barang sampai tepat waktu sesuai dengan harapan. JNE menghasilkan promo Harbokir JNE dalam rangka merayakan ulang ke-31 mereka, dan menghasilkan pengalaman pengiriman yang memuaskan dan barang sampai tepat waktu sesuai dengan harapan. Tentu, berikut beberapa informasi dan pandangan terkait dengan promo Harbokir JNE. Pentingnya pengiriman yang menawarkan pengiriman gratis atau subsidi ongkir yang signifikan, tetap pentingnya pengiriman yang dikemas dengan aman dan sesuai dengan ketentuan pengiriman. JNE menawarkan kemasan yang kokoh dan memadai agar barang sampai dengan selamat ke tangan penerima. divorce attorneys fairfax va

    ReplyDelete
  9. Great blog! Appreciate the insights, looking forward to more posts like this. criminal defense lawyer fairfax va

    ReplyDelete

Terkini