Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

5 Tips Berburu Rumah Baru untuk Pasangan Muda


Hunian memang menjadi salah satu kebutuhan utama bagi pasangan muda setelah menikah. Adhi City Sentul memberikan pilihan hunian yang nyaman, modern, dan tentunya cocok bagi pasangan muda. Konsep rumah yang dihadirkan oleh perusahaan ini juga begitu modern dan cocok sekali dengan kebutuhan pasangan masa kini. 

Berburu Rumah Baru


Semua pasangan yang baru saja menikah pasti mengharapkan bisa punya tempat tinggal yang nyaman. Tentu saja Anda dan pasangan tak bisa sembarangan memilih rumah. Ada banyak poin yang harus dipertimbangkan sehingga rumah pilihan tersebut bisa memberi banyak manfaat. Berikut ini adalah 5 tips efektif berburu rumah baru untuk pasangan baru menikah:

1. Tentukan Bujet

Hal pertama yang harus dilakukan saat berburu rumah baru adalah menentukan bujet. Anda dan pasangan sebaiknya berdiskusi dulu berapa banyak bujet yang dapat dikeluarkan untuk membeli rumah. Setelah tahu berapa bujet yang bisa dikeluarkan maka akan lebih mudah untuk mengambil pilihan rumah-rumah yang rentang harganya sesuai dengan bujet. 

Selain menentukan bujet, maka Anda juga perlu mencari tahu metode pembayaran yang paling menguntungkan. Apakah pembelian rumah akan dilakukan secara cash atau KPR. Ini sangat penting karena berpengaruh juga pada pengelolaan dana pembelian rumah nantinya. 

2. Pilih Lokasi Paling Pas


Selanjutnya silakan pilih lokasi rumah yang paling pas. Ingat, Anda tidak tinggal sendiri tetapi bersama suami atau istri. Artinya, lokasi rumah ini harus bisa strategi bagi kedua pihak baik suami juga istri. Pastikan lokasi rumah cukup mudah dijangkau dari lokasi kerja suami dan istri jika memang keduanya memutuskan untuk menikah. 

Pemilihan lokasi ini juga terkadang cukup menantang. Anda harus memperhatikan banyak faktor, salah satunya ketersediaan fasilitas umum di sekitar area rumah yang akan dibeli. Pastikan lokasinya cukup strategis namun juga aman dan nyaman sesuai dengan penilaian Anda maupun pasangan. Seperti halnya pilihan hunian Adhi City Sentul yang selalu strategis dan nyaman ditempati. 

3. Pikirkan Rencana Masa Depan

Saat berburu rumah baru, cobalah untuk memikirkan rencana masa depan. Terutama rencana untuk memiliki anak, kira-kira kapan dan berapa jumlah anak yang diinginkan di keluarga tersebut. Rencana seperti ini akan membantu Anda untuk lebih efektif lagi mempersiapkan ruang. Semakin banyak jumlah anak yang direncanakan di masa depan maka akan semakin besar juga ruang yang dibutuhkan. 

4. Pertimbangkan Selera Bersama

Penting sekali untuk mempertimbangkan selera bersama ketika memilih rumah baru. Pasangan yang baru menikah harus sama-sama berpendapat ketika akan membeli hunian. Pastikan hunian yang akan dibeli cocok dengan selera suami maupun istri. Itulah mengapa jangan terburu-buru saat mencari rumah baru. Pastikan bahwa Anda dan pasangan sama-sama menyukai hunian yang akan dibeli. 

5. Cek Kelengkapan Fasilitasnya


Berikutnya jangan lupa cek seperti apa kelengkapan fasilitas rumah tersebut. Sebelum membeli sebuah hunian maka penting sekali untuk memeriksa apakah fasilitasnya cukup lengkap atau tidak. Apa saja yang bisa didapatkan dengan membayar harga rumah tadi. Apakah biayanya cukup seimbang dengan fasilitas yang akan didapat atau tidak. 


Pasangan muda di Indonesia bisa memilih hunian dari Adhi City Sentul. Tentunya pertimbangkan baik-baik apakah hunian yang akan dibeli memang bisa nyaman bagi Anda dan pasangan. Diskusikan masalah harga dan temukan teknik pembayaran yang paling menguntungkan. Jadikan rumah ini sebagai tempat untuk menikmati hari-hari yang indah bersama pasangan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Tips Berburu Rumah Baru untuk Pasangan Muda"

  1. Watch South African Latest Dramas Yotube Mzansi Magic
    Soapie, SA Tv All Dramas Full Episodes.

    Scandal Online

    ReplyDelete

Terkini