Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Ingin Sukses Investasi Sejak Dini, Daftar Deposito Online BPR, Yuk!

Deposito BPR Komunal

Menabung pangkal kaya memang harus diterapkan sejak dini kalau mau punya dana darurat. Itulah hal yang selalu orangtuaku katakan sejak dulu, mungkin pas aku belum masuk TK. Setiap hari, Mama selalu mengoceh supaya aku giat menabung biar bisa beli mainan baru, jajan atau peralatan sekolah. Kebiasaan yang aku bawa sampai bisa cari uang sendiri seperti sekarang. Pokoknya, sisihkan sebagian uang dari gaji tiap bulan untuk masuk ke rekening tabungan. Kini aku sudah mulai melirik pembuatan deposito secara online, alih-alih tabungan konvensional. 

Btw, kenapa aku mulai tertarik memiliki tabungan dalam bentuk deposito? Bukan berarti aku tidak punya tabungan biasa, sih, tapi peluang yang diberikan tabungan deposito lebih menguntungkan, lho! Kalau sobat tertarik investasi dengan nilai keuntungan yang tinggi dan bebas risiko, maka cobalah mempertimbangkan deposito. Tidak harus deposito konvensional macam dulu-dulu, kini kamu bisa mengajukan pembuatan deposito secara online. Tidak percaya, baca ulasan dan pengalamanku mendaftar deposito online di Komunal.id 

Keuntungan Memilih Deposito Secara Online

Sobat pasti sudah paham kalau deposito bisa menjadi salah satu investasi yang minim risiko dibandingkan dengan investasi lain yang cukup berbahaya bagi pemula, misalnya saham. Kalau tidak punya mental baju dan masih takut rugi, mending jangan main saham dulu, deh. Belajar boleh, tapi kamu bisa memilih deposito secara online saja di Deposito BPR Komunal. Aku sendiri sudah mendaftar sebagai deposan dan merasakan keuntungan yang diberikan, kok. Berikut aku buat ulasan keuntungan memilih pembuatan deposito secara online yaitu :

Deposito BPR Aman

1. Proses pembukaan yang sangat praktis

Calon deposan yang tidak punya waktu datang ke customer service bank bisa melakukan pengajuan secara online lewat kecanggihan teknologi. Kamu bisa mendaftar lewat aplikasi yang terhubung dengan smartphone atau website PC yang praktis, kok. Tinggal mengisi formulir yang diberikan, penuhi semua persyaratan dan mulai memiliki deposito di BPR atau Bank Perkreditan Rakyat Indonesia yang dijamin aman. 

Tidak hanya memiliki satu rekening deposito saja, kamu juga bisa memiliki beberapa rekening deposito untuk berbagai kebutuhan di masa depan. Seperti aku yang terbilang pekerja dengan gaji kelas UMR, masih bisa merancang masa depan dengan memiliki beberapa rekening deposito dengan sistem tenor sesuai keinginan. Mau melanjutkan pendidikan, merencanakan pernikahan, beli mobil atau rumah baru, sah-sah saja. Deposito BPR Aman untuk pembukaan deposito banyak rekening sekaligus nich

2. Proses penutupan rekening mudah 

Tidak kalah praktis dengan pembuatan deposito secara online, akses melakukan pengajuan penutupan rekening tidak kalah mudah. Kamu tidak perlu mengantre di bank yang menyita waktu sebab bisa melakukannya dari rumah saja. Kalau mau melakukan perpanjangan deposito pun, segalanya bisa dilakukan kapan dan di mana saja. Jauh lebih fleksibel dibandingkan kamu harus pergi ke bank, bukan? 

3. Bisa memilih program deposito sendiri

Kamu bisa memilih program deposito BPR yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing, misalnya kamu membuka deposito dengan nominal uang 1 juta dengan masa tenor yang bervariasi. Tentu kemudahan memilih program deposito, memantau pergerakan nilai bunga yang sesuai dengan ketentuan awal hingga proses pencairan menjadi kelebihan tersendiri. 

4. Cocok untuk anak muda yang belajar investasi

Jenis deposito online sangat cocok untuk anak muda yang masih belajar investasi dengan risiko yang cukup kecil. Dengan sistem bunga hingga 6 persen, BPR Indonesia menunjukkan eksistensi untuk meningkatkan perekonomian negeri. Sebagai salah satu lembaga keuangan kredibel di Indonesia, BPR menjamin simpanan kamu aman selama deposito sebab dana tabungan dijamin LPS senilai dua milyar, lho!

Sebagian orang takut melakukan pembuatan deposito secara online karena cemas dengan risiko pembobolan data lewat kecanggihan teknologi. Asal kamu menjaga kerahasiaan data dan mencurigai aktivitas phising, maka risiko buruk data diretas bisa dicegah sejak dini. Deposito BPR Aman menjadi tujuan utama saat ini, supaya semuanya nyaman

Cara Mengajukan Pembuatan Deposito Secara Online di Deposito BPR Komunal

Sebagai bank pelaksana pemberian kredit pada masyarakat Indonesia, BPR memberikan kemudahan pengajuan deposito tanpa harus datang ke kantor cabang. Aku berbagi ulasan tentang kemudahan memiliki deposito sesuai pengalaman pribadi berikut :


1. Masuk ke website resmi Komunal Deposito BPR

Ketikkan nama website resmi lewat jaringan internet PC di rumah atau smartphone, kemudian klik mendaftar sebagai deposan baru. Isi formulir yang diminta dengan data yang lengkap dan benar mulai nomor NIK, nama lengkap sesuai KTP, tempat dan tanggal lahir, alamat email, buat kata sandi yang rumit tapi mudah kamu ingat, kemudian lakukan konfirmasi kata sandi, klik lanjutkan.

2. Mengisi informasi umum 

Pada tahap kedua, kamu harus mengisi informasi umum untuk melakukan pembuatan deposito online ini seperti nomor ponsel, nama bank, nomor rekening, unggah foto KTP, swafoto membawa KTP, dan referral code yang bersifat opsional. Buat kamu bisa DM langsung untuk tanya-tanya lebih lanjut tentang pembuatan deposito online BPR padaku, ya!

3. Baca syarat dan ketentuan secara detail

Bagi pemula yang ingin belajar tentang investasi pertama kali, wajib belajar dengan membaca syarat dan ketentuan memiliki deposito online di BPR. Hal ini memiliki kekuatan hukum sehingga kamu harus teliti sebelum mengajukan pembuatan deposito. Jangan sampai menyesal setelah sukses mendaftarkan diri sebagai deposan di BPR, ya! 

Tapi kamu tidak akan menyesal, kok, sebab aku sudah membuktikannya lebih dulu. Sukses punya deposito dengan gaji standar UMR bukan hal yang mustahil, kok. Dijamin aman dan menguntungkan sehingga kamu harus punya deposito mulai sekarang!

Komunal

4. Rekening sudah jadi dan siap ajukan deposito

Tunggu waktu konfirmasi rekening deposito online kamu yang akan jadi kurang lebih dua hari. Bila nomor rekening deposito kamu sudah jadi, maka lakukan pengajuan deposito pertama kali yang bakal langsung disetujui kurang lebih dua jam. 

Kayak aku yang langsung memiliki nomor rekening deposito pertama atas nama Riyant, kemudian memilih nominal deposito yang diinginkan sebesar 1 juta rupiah dengan tenor singkat lebih dulu yaitu tiga bulan. Setelah pengajuan disetujui, kamu bisa langsung melakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan. Semua tahapan sangat mudah, bahkan kamu bisa memilih sistem ARO atau Automatic Roll Over alias perpanjangan otomatis iya atau tidak. 

5. Menunggu bilyet asli sampai di tangan 

Bila sudah melakukan pembayaran sesuai dengan perintah di aplikasi, kamu hanya perlu menunggu waktu sekitar dua hari kerja sampai bilyet online siap, kemudian bilyet asli akan dikirim dua hari kemudian. Proses menunggu tetap menyenangkan untuk kamu yang ingin belajar investasi dengan risiko yang minim seperti deposito online ini. Bila bilyet asli sudah sampai di tangan, kamu hanya perlu menunggu masa pencairan sesuai dengan tenor yang disepakati termasuk nominal bunga yang masuk sesuai ketentuan BPR. 

Nah, bagaimana menurut kamu yang ingin mencoba pembuatan deposito secara online ini? Cara yang simpel dan mudah bisa kamu pilih untuk merencanakan masa depan lebih baik dengan bergabung menjadi deposan di Komunal Deposito BPR kekinian. Yuk, mulai miliki perencanaan finansial yang aman dan nyaman dengan BPR untuk rakyat Indonesia! Klik link depositobpr untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan akurat, ya!

Selain itu Komunal Deposito BPR sedang ada program Komunal Deposito BPR BrrBr! Hadiahnya : Hadiah Akhir Tahun + (Aman, 6%, dari manapun). Jadi bisa mendapatkan hadiah langsung, dengan bungan aman 6%. Ini khusus yang depositu sampai Desember 2021 yaa. Hadiahnya ada Iphone 13, wuoooww ini pengen bangetttt!!. Yuk lah cepetan bikin, uang aman plus hadiahnya banyakk




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ingin Sukses Investasi Sejak Dini, Daftar Deposito Online BPR, Yuk!"

  1. Kalau ngomongin tentang investasi jadi ingat banyaknya penipuan yang terjadi dulu, masih takut sih kalau mau investasi. Tapi, belakangan ini banyak yang bahas tentang investasi ini dan udah banyak yang sukses. Bisa dicoba, sih, kalau udah ada dan yakin aja tapi.

    ReplyDelete

Terkini