Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Kebutuhan Pengiriman yang Semakin Meningkat, JNE Bantul Hadirkan Solusi!


Di era pandemi yang masih berlangsung, apalagi peningkatan kasus omicron yang semakin tinggi, pemerintah memberikan kebijakan pembatasan aktivitas di luar ruangan lagi. Tentu hal ini membuat orang-orang kembali pada rutinitas awal pandemi yaitu work from home atau belajar jarak jauh untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Selama berada di rumah saja pun, orang-orang lebih nyaman melakukan transaksi jual beli online dan paket akan dikirimkan kurir JNE ke rumah lebih cepat dan aman. 

Inovasi JNE Bantul Dalam Meningkatkan Layanan Pengiriman 

Sebagian orang pasti familiar dengan JNE sebagai jasa ekspedisi terpercaya di Indonesia yang telah memiliki cabang di seluruh wilayah Indonesia, bahkan pelosok terpencil yang jauh dari jangkauan pun. Dengan adanya sistem pengiriman yang terintegrasi dengan baik, paket yang Anda kirim atau akan diterima bisa datang tepat waktu sesuai layanan pengiriman. Guna memberikan jaminan kecepatan pengiriman tersebut, Anda harus tahu bahwa JNE Bantul melakukan peningkatan layanan dengan membangun infrastruktur terbaru. 

Ya, JNE Bantul telah membangun jaringan gateway, gedung operasional dan titik layanan atau counter yang memberikan kemudahan untuk para pelanggan setia. Sebelumnya, JNE Bantul memiliki salah satu cabang di Jalan Wahid Hasyim nomor 19, Ringinharjo, Bantul, Yogyakarta yang kemudian dikembangkan menjadi lebih luas. 

Penambahan jaringan berupa gedung kantor JNE di Jalan Imogiri Km 8.5, Demangan, Pleret, Bantul, sedangkan smart point di wilayah Dawang RT 12, Jalan Parangtritis Km. 11, Manding, Sabdodadi, Bantul yang berfungsi sebagai warehouse. Keduanya memiliki sales counter yang diharapkan bisa memberikan kemudahan akses pengiriman  pada pelanggan. 


Manfaat Penambahan Jaringan untuk Kapasitas Pengiriman Paket JNE 

Di Yogyakarta sendiri, ada banyak cabang JNE yang berada di berbagai titik wilayah untuk mendukung kapasitas pengiriman paket yang lebih baik. Total ada 147 jaringan JNE yang berada di wilayah Yogyakarta dengan akumulasi 37 berada di wilayah Bantul. Tidak heran bila minimal ada dua sales counter di wilayah kecamatan Bantul sebab kabupaten ini memiliki 17 kecamatan dan 75 kelurahan. Hal ini pun didukung oleh Marsudi selaku Head Regional JNE Jateng-DIY dan Adi Subagyo selaku kepala cabang JNE Yogyakarta yang hadir pada acara peresmian tersebut.

Penambahan jaringan JNE di wilayah Bantul yang memiliki gedung seluas 917 m2 ini resmi beroperasi mulai tanggal 1 Februari 2022. Diharapkan keberadaan cabang JNE baru di wilayah Bantul bisa memenuhi kapasitas pengiriman paket yang dibutuhkan masyarakat di sekitar lebih efektif. Para pelanggan setia JNE tidak perlu menunggu penjemputan paket lebih lama karena letak sales counter yang agak jauh dari domisili, bukan?

Allan Aji Prakosa yang menjadi kepala cabang JNE Bantul mengatakan bahwa penambahan infrastruktur berupa smart point di Bantul merupakan upaya meningkatkan pelayanan JNE. Sistem penjemputan paket pelanggan di wilayah kelurahan lebih cepat sebab JNE menerapkan sistem layanan penjemputan paket 24 jam penuh. Nantinya paket dari sales counter bisa langsung dikirim lebih cepat lewat jalur udara atau darat sesuai dengan kebutuhan pengiriman masing-masing. 

E-commerce Indonesia yang terus bergeliat menunjukkan peningkatan transaksi sejak booming satu dekade terakhir. Jasa pengiriman menjadi salah satu pondasi perekonomian masyarakat, apalagi suasana pandemi covid yang belum menunjukkan perubahan signifikan. Bila Anda juga tinggal di kawasan Bantul, jangan lupa untuk memanfaatkan layanan jemput paket JNE yang lebih cepat dan hemat biaya! Anda ingin mengantar atau mengambil paket di sales counter pun, jarak yang dekat semakin memberikan kemudahan, bukan? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebutuhan Pengiriman yang Semakin Meningkat, JNE Bantul Hadirkan Solusi!"

Post a Comment

Terkini