Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Dari Burberry Hingga Balenciaga, Harga 7 Fashion Item Ini Bikin Bengong


Fashion bisa menjadi suatu hal yang sangat penting. Tidak sedikit dari masyarakat yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli fashion item dengan harga fantastis. Terdapat juga orang yang memilih untuk menjadikan printilan barang fashion asli sebagai salah satu bentuk koleksi. Kamu bisa memanfaatkan pinjaman kredit tanpa agunan atau KTA untuk memulai koleksi ini.

Tips Memilih Fashion Item Original

Di masa sekarang sudah marak yang namanya barang tipuan. Supaya tidak mudah tertipu, kenali tips dalam memilih fashion item original di bawah ini.

  • Pilih Penjual Terpercaya

Untuk bisa menemukan barang asli yang dalam kasus ini adalah fashion item, maka kamu perlu mencari penjual terpercaya sebelum memutuskan untuk membeli barang tersebut. Memang terkadang sulit untuk bisa menentukan apakah sebuah toko atau seorang penjual tersebut memiliki kredibilitas yang terpercaya, terlebih ketika hendak berbelanja di situs belanja online. 

Membeli barang di toko online terbilang lebih rentan karena kita tidak bisa melihat bentuk asli dari barang tersebut selain di foto yang terpajang. Maka dari itu untuk bisa menemukan penjual terpercaya, sebaiknya kamu membeli di toko resmi dari merek yang kamu inginkan baik secara online maupun offline.

  • Cek Ulasan Barang

Kamu juga bisa mengetahui apakah fashion item yang kamu minati tersebut bersifat original dengan cara mengecek ulasan dari barang tersebut. Ketika berbelanja di toko online, tentu sebagian besar akan melihat ulasan para pembeli yang lain. 

Maka dari itu agar kamu bisa mendapatkan dan memastikan barang yang kamu inginkan bersifat original, kamu bisa mengecek ulasan-ulasan dari barang tersebut.

  • Perhatikan Harga

Harga dari barang original tentunya akan lebih tinggi apabila dibandingkan dengan harga barang yang hanya tiruan. Apabila kamu benar-benar menginginkan barang original maka jangan sampai hanya tergiur dengan harga barang yang lebih murah sekian Rupiah dibandingkan dengan toko lainnya. 

  • Cek Kualitas dan Label Barang

Tips yang paling meyakinkan untuk memastikan apakah barang yang kamu beli bersifat original adalah dengan memeriksa kualitas dan label barang. Kamu perlu memeriksa kualitas barang seperti misalnya bahan yang digunakan hingga kualitas barang seutuhnya. 

Kualitas barang original tentunya lebih bagus daripada kualitas barang tiruan. Kemudian pastikan juga label barang menunjukkan logo produk dengan benar dan tidak secara asal-asalan. 

7 Fashion Item dengan Harga Selangit

Beberapa fashion item berikut memiliki harga yang cukup tinggi namun masih bisa di dapatkan dengan KTA bunga rendah. Produk keluaran dari merek terkenal yang cocok untuk dijadikan sebagai koleksi adalah sebagai berikut.

  • BURBERRY-Belted Cotton-Blend Gabardine Hooded Jacket

Salah satu produk fashion keluaran Burberry yang bisa dijadikan barang koleksi dari fashion item mewah adalah jaket. Jaket dengan tipe ini dipatok dengan harga $3,225 atau sekitar 48,3 juta Rupiah.

  • BURBERRY-Draped Mélange Jersey Wrap Dress

Masih dari merek Burberry, kamu bisa membeli gaun ini dengan harga $1,551 atau 23,2 juta rupiah. Gaun tidak terlalu panjang dengan ciri warna abu-abu ini bisa kamu jadikan sebagai koleksi, lho!

  • BALENCIAGA-Swing Canadian Leather Shirt Jacket

Bagi kamu penggemar jaket kulit, fashion item dari merek Balenciaga ini akan cocok dengan seleramu. Dengan harga normal $3,215, kamu bisa membawa pulang Swing Canadian leather shirt jacket dengan mengeluarkan uang sebesar 48,2 juta rupiah.

  • BALENCIAGA-Pleated Wool-Blend Twill Blazer

Kemudian terdapat juga blazer dari Balenciaga yang bisa melengkapi penampilan formal. Dibanderol seharga $2,665 atau sebesar 40 juta rupiah, kamu akan bisa mendapatkan blazer berbahan wol ini ke dalam lemari koleksi fashion item mewah milikmu.

  • JENNY PACKHAM - Gardenia Embellished Glittered Tulle Bridal Gown

Gaun elegan berwarna putih ini memiliki harga sekitar 62,2 juta rupiah ($4,150). Meskipun bentuknya yang sederhana, namun sesuai dengan namanya, kamu bisa menggunakan Gardenia embellished glittered tulle bridal gown sebagai gaun pengantin.

  • VALENTINO GARAVANI - VLOGO Embellished Leather Shoulder Bag

Fashion item berikutnya yang juga memiliki harga fantastis, yaitu merupakan tas bahu dari Valentino Garavani. Kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar 54 juta rupiah ($3,595) untuk bisa menjejerkan VLOGO embellished leather shoulder bag di rak tas koleksimu.

  • TOM FORD - Duchesse Silk-Satin Blazer

Blazer lainnya yang bisa kamu jadikan koleksi yaitu blazer dari Tom Ford. Berbeda dengan blazer Balenciaga yang terbuat dari wol, blazer Duchesse silk-satin blazer ini memiliki material bahan berupa satin sutra. Kamu bisa mendapatkan blazer ini dengan harga $4,950 atau sekitar 74,2 juta rupiah.

Manfaatkan KTA Bank untuk Koleksi Fashion Item Mewahmu

Salah satu produk kredit pinjaman tanpa jaminan yang bisa kamu manfaatkan untuk memenuhi koleksi fashion item mewahmu adalah digibank KTA. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. 

Produk ini bisa dijadikan sebagai solusi ketika kamu tertarik untuk menjadi kolektor fashion item mewah namun labil perihal biaya. Kenali keunggulan produk di bawah ini supaya mendapatkan pemahaman akan produk lebih dalam lagi.

Keunggulan digibank KTA

Beberapa keunggulan menguntungkan yang bisa kamu dapatkan dari mengajukan pinjaman ini adalah sebagai berikut.

  • Online 24 Jam

Sistemnya yang online 24 jam dan bisa selalu diakses melalui Aplikasi digibank by DBS. 

  • Approval Cepat 60 Detik

Proses persetujuan hanya dalam hitungan 60 detik.

  • Limit Pinjaman Tinggi 

Dana pinjaman akan cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta.

  • Atur Jumlah Pinjaman

Kamu dapat dengan bebas mengatur jumlah pinjaman yang dibutuhkan.

  • Cicilan Hingga 36 Bulan

Jangka cicilan pinjaman hingga 36 bulan.

  • Tanpa Dokumen Fisik

Tidak dibutuhkannya dokumen fisik.

  • Persyaratan Mudah

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman ini, di antaranya yaitu: Kepemilikan e-KTP yang menerangkan bahwa kamu merupakan warga berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, kepemilikan NPWP dan berpenghasilan minimum 5 juta.

Ajukan produk pinjaman KTA digibank KTA sekarang dan dapatkan koleksi mewah dari merek ternama seperti Burberry hingga Balenciaga. Tunggu apa lagi? Segera ajukan sekarang!


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Dari Burberry Hingga Balenciaga, Harga 7 Fashion Item Ini Bikin Bengong"

  1. Balenciaga hemm brand pakaian satu ini udah kalangan artis mah yang mampu, harga dan fashionnya sangat fantastis. Keren-keren memang bikin keinginan belanja meronta tapi apalah daya, hehe. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Terkini