Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Meses Bola Regal dalam Kreasi Merah Putih

Challenge Kreasi Merah Putih

Acara kemerdekaan membuat orang secara meriah menyambutnya. Upacara penyambutan bermacam-macam, mulai dari menyambut dengan karnaval dan pertunjukan, hingga lomba memasak. Kreasi memasak yang bisa dicoba juga bervariasi, bahannya juga mudah ditemukan. 

Apa Resep Challenge Kreasi Merah Putih yang Mudah Dicoba?

1. Kreasi Memasak Resep Bola Regal

Coklat adalah makanan kesukaan semua orang, tidak terkecuali anak-anak. Anakku berusia 4th, sangat menyukai makanan olahan coklat, salah satunya adalah bola Regal. Setelah anakku melakukan sesuatu yang mengagumkan, aku sering memberi hadiah berupa camilan dari bola Regal. 

Adapun bahan yang harus disiapkan adalah sebagai berikut:

Siapkan 200 gram biskuit regal

120 gram Tiga Sapi Kental Manis

100 gram coklat batangan 

Meses coklat secukupnya untuk membaluri adonan

Cara yang bisa anda gunakan adalah sebagai berikut:

Hancurkan biskuit regal 200 gram dengan diremas-remas

Campurkan adonan biskuit yang telah hancur ke dalam 50gram Tiga Sapi Kental Manis, lalu buat bulatan bola diisi serutan coklat batangan

Challenge Kreasi Merah Putih

Langkah selanjutnya adalah melumuri bola coklat dengan Tiga Sapi Kental Manis, dan membaluri bola tersebut dengan meses coklat secukupnya. 

Bola Regal siap disajikan untuk anak anda. 

Bola Regal adalah camilan yang cocok dikonsumsi kapan saja dan di mana saja. Camilan bola Regal sangat mudah untuk dibuat. Selain itu, bahan yang dibutuhkan dalam proses pembuatannya sangat mudah ditemukan. 

Produk Indofood Tiga Sapi Kental Manis adalah bahan dasar dari pembuatan bola Regal. Anda juga bisa menggantinya dengan Tiga Sapi Susu Evaporasi, jika memungkinkan maka anda bisa beli keduanya. Dapatkan di toko online marketplace terdekat atau toko offline seperti halnya Indomaret dan Alfamart. Tiga Sapi Kental Manis dan Tiga Sapi Susu Evaporasi adalah  produk yang cocok untuk dijadikan sebagai challenge kreasi merah putih. 

Tiga Sapi Kental Manis

2. Ulasan Tentang Resep Bola Regal

Kreasi makanan bola Regal adalah masakan kreasi yang sangat cocok dikonsumsi oleh semua orang terutama anak-anak. Hidangan kreasi camilan bola Regal  adalah hidangan kreasi masakan yang menggunakan produk Tiga Sapi Kental Manis dan Tiga Sapi Susu Evaporasi. Apalagi anak saya usia nya 4 tahun kurang, sangat senang dengan bola - bola dan coklat. pasti menggugah selera sekali

Makanya setelah melakukan pembuatan langsung, dia semakin ingin cepat bisa memakannya. Gak sabar banget

3. Manfaat Kandungan Susu dalam Tiga Sapi Kental Manis dan Tiga Sapi Susu Evaporasi

Kandungan susu sapi murni bisa memberi manfaat yang baik untuk kesehatan. Susu sapi murni mempunyai kandungan nutrisi yang tidak memiliki penambahan dan pengurangan apa pun. Susu sapi murni tidak mengalani tahapan proses pengolahan, sehingga kandungan nutrisi tetap terjaga. 

Manfaat pertama dari susu adalah membantu pertumbuhan tulang. Sebab, kalsium dan mineral yang ada di dalam kandungan susu sapi, kaya dengan vitamin D dan fosfor yang membantu menambah kesehatan tulang. 

Susu sapi juga merupakan sumber potassium, sehingga mampu untuk menyehatkan fungsi jantung. Potassium sangat mampu untuk menstabilkan darah dan tekanan darah. Tentu akan membuat sirkulasi darah menjadi lancar dan risiko penyakit jantung menurun. 

Susu sapi juga menurunkan risiko kanker, karena terdapat penelitian bahwa kandungan susu sapi mampu memainkan peran dalam pertumbuhan sel dan perlindungan kanker. Kalsium dan laktosa yang ada di dalamnya juga berguna untuk mencegah kanker ovarium. 

Kandungan protein terdapat di susu sapi, bisa membantu dalam pembentukan massa otot. Khasiat dari susu sapi dapat digunakan oleh olahragawan untuk memperbaiki otot yang mengalami kerusakan. 


Risiko radang sendi juga merupakan sumber nutrisi yang baik untuk kesehatan tulang. Kandungan susu sapi mengandung vitamin K dan magnesium yang baik untuk menurunkan risiko radang sendi atau osteoporosis. 

Susu sapi juga sangat baik untuk penderita anemia, karena kandungan susu sapi yang kaya akan zat besi bisa membantu pembentukan sel darah merah atau eritrosit. Khasiat dari susu sapi cocok sekali untuk penderita anemia yang punya kekurangan hemoglobin dan sel eritrosit dalam tubuh, agar mampu beraktivitas dengan normal seperti biasanya. 

Tiga Sapi Kental Manis lebih Praktis dan Ekonomis. Memiliki manfaat: Sumber kalsium dan Vit D3, Tinggi vit A & B1. Harga ekonomis: Rp.12.000/kaleng 490g.

Mengkonsumsi susu juga bisa mengendalikan berat badan, karena mempunyai ragam nutrisi yang bisa membantu menaikkan berat badan. Seperti halnya kandungan protein, karena susu bisa membuat anda merasa kenyang di waktu yang sedikit lama dan mencegah makan berlebihan. 

Manfaat selanjutnya dari mengkonsumsi susu adalah menguatkan gigi, karena di dalam susu terdapat kandungan pembentuk gigi agar tidak mudah berlubang. 

Susu juga bisa menjaga tubuh anda tetap fit, karena terdapat kadar magnesium yang member khasiat untuk kesehatan jantung dan beberapa sistem saraf. Tujuan dari hal ini, agar bekerja lebih baik. Selain itu, magnesium juga berguna untuk menjaga tubuh tetap fit yang disebabkan oleh aktivitas seharian. 

Mengatasi depresi juga merupakan salah satu fungsi dari susu, karena mampu mendukung serotonin. Serotonin adalah sebuah hormon yang sanggup memperbaiki suasana hati, nafsu makan, dan kualitas tidur Anda. 

Apa yang menjadi landasan mengapa resep bola Regal adalah kreasi terbaik?

4. Kreasi Bola Regal Layak Dipilih

Tiga Sapi Susu Evaporasi

Kreasi Bola Regal adalah resep yang layak anda pilih untuk memeriahkan challenge kreasi merah putih. Challenge Kreasi merah putih adalah challenge yang bisa diikuti oleh siapa saja. Bola Regal Layak dipilih karena merupakan camilan dengan banyak manfaat di dalamnya serta disukai oleh anak-anak. 

Tiga Sapi Kental Manis dan Tiga Sapi Susu Evaporasi adalah merk susu yang mudah ditemukan di toko atau pasar. Tiga Sapi Kental Manis ini dijual dengan budget yang terjangkau, karena harganya lebih hemat dengan isi lebih banyak. Apabila anda membukanya, tentu bisa ditutup kembali. 

Harga susu sapi juga sangat ekonomis, karena dijual per pcs isi 500 gram. Tiga Sapi Kental Manis, adalah susu dalam kemasan yang dinilai lebih praktis dan ekonomis. Punya ragam manfaat seperti sumber kalsium dan vit D3, tinggi vitamin A dan B1. 

5. Mengenal Tiga Sapi Susu Evaporasi

Tiga Sapi Susu Evaporasi adala susu dalam kemasan kotak pertama yang ada di Indonesia. Susu merk ini merupakan jenis susu tanpa lemak yang dilarutkan dengan air, sehingga memperoleh kepekatan tertentu. Susu merk tiga sapi adalah susu sapi yang mempunyai rasa creamy yang pas, gurih, lezat dan lebih sehat.

Tiga Sapi Kental Manis dan Tiga Sapi Susu Evaporasi cocok untuk bahan masakan atau campuran minuman seperti kopi, roti, puding, soto ayam, atau dessert lainnya. Adapun Tiga Sapi Susu Evaporasi juga bisa digunakan sebagai pengganti santan yang paling terbaik. Harga Lebih Hemat dan Isi Lebih Banyak. Kalau Sudah Dibuka, Bisa Ditutup Kembali. Harga ekonomis: Rp.15.000/ Pcs 500g. Isi lebih banyak 25%. Muantul khan 

Challenge Kreasi Merah Putih adalah challenge yang sedang diadakan oleh Tiga Sapi, untuk informasi ini bisa dicheck langsung pada Instagram Lezatnya Tiga Sapi. Hadiahnya cukup banyak ada total 5 juta rupiah. Yuk ikutan keseruannya, siapa tau kalian pemenangnya

Kreasi Merah Putih

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Meses Bola Regal dalam Kreasi Merah Putih"

  1. Wah bola regalnya istimewa banget soalnya pakai susu Tiga Sapi, bikinnya juga simple dan cepat. Anak-anak pasti suka karena bentuknya imut dan rasanya manis.

    ReplyDelete
  2. Makanan manis kayak gini jadi favorit anak-anak. Bikinnya gak terlalu membutuhkan banyak bahan, nilai gizinya dipastikan tinggi karena ada susu didalamnya

    ReplyDelete
  3. Patut dicoba nih. Resepnya mudah saja, bahan-bahannya juga sekarang banyak di supermarket. Pengen nyicipin susu evaporasi Tiga Sapi deh...Berarti engga perlu simpan lemari es ya, kalau sudah dibuka?

    ReplyDelete
  4. Bola-bola regal makin nendang di mulut karena menggunakan susu Tiga Sapi nih.
    Ternyata membuatnya gak seribet yang dibayangkan. Makasih info resepnya kak.

    ReplyDelete
  5. Ide kulinernya bikin daku mau comot yang ada di piring itu kak, hahah.
    Apalagi ini pakai tiga sapi ya, jadi makin nikmat dan legit

    ReplyDelete
  6. Camilan yang praktis dan anak-anak pasti suka apalagi komposisinya bagus buat tubuh. Murah meriah pula ya mbak. Cocok untuk santap sore bareng keluarga

    ReplyDelete
  7. Bola bola meses ini menu andalan buat anak anak
    Anak anak suka banget dikasih camilan ini
    Apalagi kalau pakai susu cap tiga sapi, makin enak rasanya

    ReplyDelete
  8. Ya ampun kak ini kue sukaaanku bangeeet, biasanya beli yang full coklat, baru sekarang ngeliat pake white coco gini kayaknya enak juga apalagi pake kental manis si Tiga Sapi, aw!

    ReplyDelete
  9. Yummy banget nih resep camilannya. Ponakanku pasti doyan banget nih, apalagi pakai produk Tiga Sapi yang aku juga udah buktiin sendiri kualitasnya

    ReplyDelete
  10. Waaah gampang banget kak cara buatnya. Mumpung stok biskuit regalnya masih banyak nih. Aku mau bikin ah. Pasti si kecil suka banget nih yang model beginian.

    ReplyDelete
  11. Sederhana tapi istimewaa yaa karena dibuat dari Tiga Sapi. Lebih gurih dan lezat. Jadi pengen nyoba bikin juga nih.

    ReplyDelete
  12. mudah juga nih cara bikinnya, kayanya bolehlah yaa coba bikin buat anak kesayangan pas weekend ini nih kayanya yummy juga kuenya

    ReplyDelete
  13. Bikinnya praktis, bahannya mudah, DNA yg pasti bakalan cepat habis. Hahaha
    Iya soalnya anak suka banget itu kan ya.
    Saya harus mencobanya nih. Bisa buat bekal anak sekolah juga ya

    ReplyDelete
  14. huwaaa menarik nih meses bola regalnya, apalagi aku suka coklat nih, pasti rasanya kaya rasa dan gurih yaa pake susu evaporasi juga

    ReplyDelete
  15. Wahiyaa~
    Ini cemilan yang kami suka bikin banget.. Karena selain mudah, rasanya juga enak. Dan baru tahu kalau ada campuran Tiga Sapi Kental Manis menjadi lebih nikmat yaa.. Aiih~
    Gasabar mau coba bikin sesuai dengan resep kak Rian.

    ReplyDelete
  16. gampang juga ya mbak buatnya, dicampur sama tiga sapi jadi makin enak nih. Menu sederhana yang disukai bocil nih kayaknya, hihihihi dapet ide camilan

    ReplyDelete
  17. Wah suka banget nih anakku bikin bola-bola cokelat ini! Resep yang nggak pernah gagal selain untuk dikonsumsi juga untuk bonding bareng anak :)

    ReplyDelete
  18. ini dulu kalau lebaran suka bikin ini. rasanya jadi enak sekali. Tapi udah lama nggak bikin ini, Jadi pengin bikin lagi. Bikinnya mudah banget lagi.

    ReplyDelete

Terkini