Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Mencuci Pintar dengan Mesin Cuci Laguna Series, Kenapa Tidak?


Di era modern, wanita tidak hanya menjadi ibu rumah tangga yang wajib tinggal di rumah sepanjang hari. Wanita bisa memiliki peran yang berbeda dengan bekerja di kantor atau industri untuk mandiri finansial. Manajemen waktu yang baik menjadi tantangan tersendiri bagi para wanita yang sudah berstatus istri dan ibu. Pekerjaan rumah tetap bisa dilakukan tanpa mengganggu waktu bekerja dengan pemakaian alat elektronik yang canggih. Anda bisa memakai mesin cuci otomatis yang lebih praktis sembari mengerjakan pekerjaan lain, lho!

Alasan Anda Wajib Beralih Pada Mesin Cuci 1 Tabung yang Praktis 

Bila Anda masih memakai mesin cuci dua tabung yang butuh waktu dan tenaga lebih banyak dalam mencuci pakaian, maka bisa segera berganti pada mesin cuci satu tabung yang lebih praktis. Bukan tanpa alasan Anda harus mempertimbangkan saran ini, kok. Berikut beberapa alasan beralih pada mesin cuci satu tabung yang menguntungkan yaitu :


1. Lebih praktis dan efektif
Tinggal masukkan cucian dan air yang dibutuhkan, Anda bisa memencet tombol mesin cuci satu tabung dan bisa ditinggal mengerjakan aktivitas lain di rumah. Sebelum berangkat kerja atau setelah pulang kerja pun, pekerjaan rumah tangga menjadi lebih ringan dan tidak melelahkan.

2. Hemat pemakaian air dan listrik 
Alasan paling krusial kenapa harus berganti pada mesin cuci satu tabung sebab Anda bisa menghemat pemakaian air dan listrik di rumah. Tinggal sesuaikan jumlah pakaian dengan air yang dibutuhkan memakai fitur pengukur air otomatis.

3. Memiliki fitur yang menguntungkan
Ada banyak fitur lain yang tersemat pada mesin cuci satu tabung otomatis sesuai kebutuhan. Mau mencuci pakaian dari kain yang tebal, kain yang memiliki serat halus atau sebagainya, tinggal klik tombol penyesuaian tersebut. Memang masalah pakaian yang dicuci di mesin menjadi lebih mudah rusak bukan hal yang asing. Namun, Anda yang memakai mesin cuci satu tabung tidak perlu takut pakaian bakal rusak.

Apalagi Anda yang memilih produk mesin cuci zeromatic laguna yang memiliki keunggulan multi program washing sehingga bisa mencuci segala jenis pakaian tanpa merusak serat kain. Mau mencuci pakaian dari bahan jeans, katun, nilon, dan lain-lain, tinggal klik mulai dan Anda bisa melihat hasil cucian tetap bersih dan awet.

4. Desain yang lebih ramping 
Punya rumah minimalis atau Anda tinggal di apartemen atau rumah susun yang berukuran lebih sempit, maka mesin cuci satu tabung yang memiliki desain ramping tidak akan memakan tempat, kok. Desain yang simpel lebih mudah ditata dan tidak butuh tempat penyimpanan khusus saja. 

Tunggu apa lagi, segera beralih dari mesin cuci konvensional menjadi mesin cuci satu tabung top loading yang lebih praktis. Anda bisa mencoba produk terbaru dari Polytron yaitu mesin cuci zeromatic laguna series yang memiliki berbagai fitur kekinian. Fitur aroma boost & turbo mix yang bisa membuat pengeluaran softener atau pewangi hanya ada pada proses pembilasan terakhir bisa membuat Anda puas. Nantinya cucian bisa mengeluarkan aroma wangi seperti pakai parfum, lho!

Mesin cuci zeromatic laguna telah dilengkapi tutup tempered glass door dan ambient light yang memudahkan Anda dalam mengecek dan memantau cucian di rumah. Pengoperasian yang lebih mudah sangat cocok untuk masyarakat modern yang dituntut hidup serba cepat, praktis dan efektif. Ganti produk mesin cuci konvensional Anda pada inovasi produk Polytron yang terdepan dalam meningkatkan pengalaman konsumen melalui teknologi, servis dan produk, ya!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Mencuci Pintar dengan Mesin Cuci Laguna Series, Kenapa Tidak? "

  1. Solusi mencuci yang tepat, karena lebih sering mager nyuci manual sampai menumpuk di hari minggunya. Mantep banget ini banyak kebutuhan yang diberikan, semakin ke sini teknologi semakin canggih. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. Hemat air dan listrik tuh penting banget. Apalagi disaat tarif listrik terus merangkak naik. Boljug nih mesin cuci. Warnanya juga aku suka. Elegan dan tidak gampang terlihat kotor.

    ReplyDelete

Terkini