Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung yang Cocok untuk Relaksasi


Traveling menjadi kebutuhan masyarakat modern yang ingin melepas penat dari aktivitas padat sehari-hari. Anda yang tinggal di kota besar pasti mudah stress karena pekerjaan di kantor, lalu lintas yang macet, keramaian, dan aktivitas membosankan lain. Menikmati waktu santai bersama orang terkasih di tempat wisata alam yang asri, sejuk dan menenangkan pasti bisa memberikan kesegaran bagi tubuh dan pikiran. Anda yang ingin merencanakan libur akhir pekan, bisa memesan hotel di Bandung untuk liburan yang dekat dari Jakarta dan sekitarnya. 

5 Destinasi Wisata Bandung yang Bisa Hilangkan Stress

Melihat pemandangan yang hijau, suasana alam yang padu atau sekadar melepas lelah dan mendapatkan foto yang instagramable, kenapa tidak? Berikut rekomendasi destinasi wisata Bandung yang cocok Anda kunjungi bersama orang terkasih yaitu :

1. Tebing Keraton 

Lokasi wisata ada di kawasan Taman Hutan Raya Bandung, Dago Pakar yang menawarkan pemandangan luar biasa. Kawasan Tahura yang eksotis, asri, hijau membuat Anda bisa melepas semua penat dan lelah. Meski harus trekking yang cukup melelahkan, semua akan terbayar begitu Anda menyaksikan keindahan alam dari Tebing Keraton. Pastikan Anda mempersiapkan bekal bila berencana menyaksikan sunrise di Tebing Keraton yang sangat memukau mata.

2. Gunung Putri Lembang 

Usahakan Anda sudah melatih fisik bila ingin datang mendakike Gunung Putri Lembang. Meski trekking cukup mudah menuju ke Gunung Putri Lembang, Anda bisa melakukan dengan mudah tanpa risiko ngos-ngosan. Hanya perlu waktu setengah jam untuk mendaki kawasan ini, tetapi Anda bisa mendapatkan pemandangan matahari terbit yang sangat worth it. 

Kalau pergi ke Gunung Putri Lembang, Anda hanya perlu waktu berkendara sekitar 40 menit dari pusat kota Bandung. Pastikan saja Anda sudah memesan hotel di Bandung bila berencana mendapatkan pemandangan sunrise di sini.

3. Hutan Kota Babakan Siliwangi 

Masih ingin liburan di pusat kota saja, Anda bisa mampir di tempat wisata gratis yang tidak kalah eksotis. Hutan Kota Babakan Siliwangi terletak di dekat dengan kampus ITB atau Anda bisa pergi ke Jalan Dago, belok kiri gerbang ITB, kemudian belok kanan di pertigaan ujung jalan saja. Setidaknya suasana hutan kota ini bisa menghapus lelah Anda setelah tiba di kota Bandung. Sebelum pergi ke tempat wisata lain, Anda bisa relaks sejenak di sini.

4. Kawah Putih Ciwidey


Datang ke Bandung tidak akan lengkap bila tidak pergi ke Kawah Putih Ciwidey yang banyak menjadi tempat syuting film. Ya, kawah Putih Ciwidey memiliki pemandangan alam yang menarik dan bisa menghadirkan ide-ide baru setelah pulang traveling. Kawasan ini masih dekat dengan kawasan wisata alam lain seperti Kawah Rengganis, Kampung Cai Ranca Upas dan  Situ Patenggang. Hanya saja Anda perlu berkendara dari pusat kota Bandung sekitar 1,5 jam sebab lokasi wisata cukup jauh berada di Rancabali, Kabupaten Bandung.

5. Kebun Teh Sukawana 

Bila bepergian mengajak anak, Anda bisa mengajak mereka menikmati liburan edukasi di Lembang Park and Zoo. Setelah itu, Anda wajib singgah sebentar di Kebun Teh Sukawana yang memiliki pemandangan hijau menghampar. Anda bisa menikmati keasrian demi melepas penat dari kepadatan aktivitas di ibukota, ya! 

Rencanakan liburan Anda ke Bandung dengan memilih destinasi wisata alam yang eksotis. Anda bisa memilih liburan lebih lama dengan memesan hotel di Bandung sekarang juga. Mau liburan lebih dari semalam untuk menikmati akhir pekan seru di Bandung, sah-sah saja. Segera booking hotel terdekat Reddoorz yang berada di kawasan wisata tujuan Anda, ya

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung yang Cocok untuk Relaksasi "

  1. Bandung salah satu yang pengin banget aku kunjungi, sebagai kota penulis dengar kota romantis dan klasik yang satu ini jadi tergugah untuk ke sana. Banyak juga tempat yang bisa dijadikan healing. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. Need expert legal guidance? Trust our multi state family law attorneys for seamless solutions. Navigate complexities with our experienced legal team.

    ReplyDelete
  3. "Destinasi wisata Bandung yang direkomendasikan sangat menarik untuk melepas penat dan mendapatkan kesegaran. Dari Tebing Keraton hingga Gunung Putri Lembang, setiap tempat menawarkan keindahan alam yang menenangkan. Dengan memesan hotel di Bandung, liburan akhir pekan Anda akan semakin menyenangkan. Jadi, siapkan diri untuk merasakan kedamaian dan keindahan alam yang luar biasa!"Registro Central Violencia Doméstica Nueva Jersey
    Mutual Protection Orders in New Jersey

    ReplyDelete

Terkini