Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Indomilk Susu Bubuk untuk Anak yang Tinggi, Tangguh, Tanggap. Yuk Konsumsi Susu Setiap Hari!

Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa

Tahun ini, anak saya yang paling besar sudah tidak lagi menjadi anak SD. Dia sudah lulus dengan hasil yang bagi saya, memuaskan. Itu berarti tahun ini pula, anak saya harus siap untuk masuk ke jenjang pendidikan formalnya yang kedua, yaitu Sekolah Menengah Pertama.

Sebagai orang tua, saya merasa khawatir. Apakah anak saya bisa? Apakah dia siap untuk menerima pelajaran? Lingkungan belajar SMP tentu berbeda dengan lingkungan belajar SD. Anak saya sudah memiliki tanggung jawab untuk mengerjakan PR dan segala tugas yang diberikan padanya

Namun kekhawatiran itu semakin lama semakin pudar. Melihat anak yang begitu bersemangat dengan seragam dan perlengkapan sekolahnya yang baru, saya juga ikut bersemangat. Saya tahu, di masa-masa tumbuh kembangnya ini, saya harus memberi dukungan penuh.


Manfaat susu bubuk

Asupan Gizi Seimbang untuk Anak

Salah satu bentuk dukungan yang penting menurut saya adalah dukungan asupan makanan dengan gizi yang seimbang. Saya belajar lagi untuk menyajikan menu makanan 4 sehat 5 sempurna yang sesuai dengan kebutuhan si kecil. Saya baca berbagai referensi untuk meracik menu dengan gizi seimbang untuk anak usia 12 tahun.

Selain makanan, saya juga memberikan susu untuk mencukupi kebutuhan nutrisinya. Saya memberikan susu setiap hari. Satu gelas saat sarapan untuk menemaninya beraktivitas di sekolah dan satu gelas lagi sebelum tidur untuk menutup harinya.

Agar si kecil rajin minum susu, saya memberikannya kebebasan untuk memilih susu yang dia sukai. Dia memilih Indomilk Susu Bubuk Full Cream. Dia bilang, susu ini rasanya enak. Saya mencari tahu lebih dulu Indomilk susu bubuk ini untuk usia berapa. Tidak hanya itu, saya juga cek dan baca kandungan gizinya. Setelah memastikan semuanya tepat dan cocok dengan kebutuhan anak saya, akhirnya saya pun sepakat dan pilihan pun jatuh ke susu bubuk Indomilk ini

Indomilk Susu Bubuk

Kandungan dan Manfaat susu bubuk Indomilk

Minum susu memiliki segudang manfaat, apalagi kalau minumnya susu bubuk Indomilk. Dengan kandungan kebaikan yang ada dalam segelas susu, si kecil bisa tumbuh tinggi, tangguh, tanggap. Apa saja sih kandungan yang ada dalam segelas susu Indomilk yang dikonsumsi si kecil?

Indomilk susu bubuk mengandung Optinutri yang baik untuk anak. Nutrisi yang terkandung dalam Optinutri tersebut yaitu : 

1. Omega 3

Nutrisi ini berasal dari minyak ikan laut yang hidup di perairan laut dalam. Omega 3 terdiri dari DHA dan EPA yang berguna untuk membantu perkembangan sel-sel otak dan juga baik untuk kesehatan jantung anak.

2. Sumber protein

Kita sering mendengar bahwa tubuh membutuhkan protein. Ternyata, protein ini berguna untuk membangun dan memperbaiki jaringan pada tubuh si kecil. Susu bubuk Indomilk merupakan sumber protein yang diperkaya dengan Vitamin A, B, C, D3, Zinc, Iodium, Fosfor, dan serat pangan. Lengkap sekali, kan?

3. Tinggi kalsium

Susu bubuk Indomilk mengandung tinggi kalsium yang baik untuk pembentukan kepadatan tulang dan gigi.  

Dengan kandungan kebaikan tersebut, mengkonsumsi Indomilk susu bubuk setiap hari akan membantu anak yang tinggi secara fisik, yang tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan, dan yang tanggap untuk menerima pelajaran di sekolah. Saya sebagai orang tua tidak lagi khawatir dengan kegiatan anak yang semakin padat.


Tinggi, Tangguh, Tanggap

Varian Produk Susu Bubuk Indomilk

Untuk memastikan anak saya mengkonsumsi susu setiap harinya, saya harus stok susu bubuk Indomilk dalam jumlah banyak. Saya lebih suka yang kemasan sachet. Selain harganya yang murah hanya Rp3.000 per sachet, saya tidak perlu repot-repot mengukur takaran susu untuk sekali minum. Susu Indomilk Optinutri Sachet tersedia dalam 2 varian rasa yaitu instant Cokelat dan Full Cream (bebas gula).

Susu bubuk untuk anak dari Indomilk ini tidak hanya tersedia dalam kemasan sachet. Tersedia pula kemasan kotak dengan ukuran 400 gram dan 800 gram. Dengan segala manfaat susu bubuk dan kebaikan nutrisi yang terkandung di dalamnya, harga susu bubuk Indomilk ini sangat terjangkau.


Cara Penyajian

Penggunaan susu bubuk untuk anak dalam kemasan sachet memudahkan saya untuk menuang susu dan menyajikannya untuk si kecil. Sebelum menuang susu, saya biasanya menuang air matang hangatnya terlebih dahulu. Kurang lebih 165 ml air dituang di gelas untuk yang varian rasa cokelat. Kemudian, tinggal masukkan satu sachet susu bubuk Indomilk ke dalam gelas tersebut. Sangat praktis. 

Yang perlu diingat adalah air yang digunakan adalah air yang hangat, bukan yang panas. Kenapa harus yang hangat? Karena air panas bisa merusak kandungan vitamin dan mineral yang ada pada susu. Kalau Anda menggunakan air panas, si kecil hanya minum susu tapi tidak mendapatkan kandungan nutrisi di dalamnya. Sayang sekali, kan? Lagipula, air yang hangat mengurangi risiko si kecil mengalami lidah terbakar

Mungkin untuk saya sedikit lebih merasa aman dan nyaman karena Desi sudah kelas 1 SMP, kemungkinan untuk terkena air panas cukup kecil karena sudah dilatih. Indomilk susu bubuk untuk usia berapa? Untuk usia emas anak-anak kita, supaya semakin terjaga asupannya


Susu Bubuk Untuk anak

Yuk Konsumsi Susu Setiap Hari!

Mungkin Anda bertanya-tanya, Indomilk susu bubuk untuk usia berapa? Susu bubuk ini bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 5 tahun sampai dengan 12 tahun. Jadi, untuk Anda yang memiliki anak usia sekolah dasar sampai awal SMP dan bingung ketika harus memilih produk susu terbaik, Anda bisa memberikan susu bubuk Indomilk ini.

Masa pertumbuhan dan perkembangan si kecil perlu didukung dengan asupan gizi yang seimbang. Dengan memberikan susu bubuk untuk anak, kita telah membantu si kecil untuk tumbuh dan berkembang dengan lebih baik. Tidak hanya itu, gizi yang seimbang juga membantu anak dalam beraktivitas dan juga belajar. Siapa sih yang tidak ingin memiliki anak yang tinggi, tangguh, tanggap? Kalau saya, tentu saja mau. Anda bagaimana?

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Indomilk Susu Bubuk untuk Anak yang Tinggi, Tangguh, Tanggap. Yuk Konsumsi Susu Setiap Hari!"

  1. Anakku kalo dibuatin susu indomilk cokelat gak boleh abis Mba. Maunya nambah muluk wkwkkw. Enaaak katanya 😁

    ReplyDelete
  2. Susu nya manis dan enak disukai semua orang.... good produck♥️♥️🤗

    ReplyDelete

Terkini