Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Teman Baruku Aplikasi blu BCA

Review Jujur Aplikasi blu

Pandemi mulai pusing mikir pengennya main terus di seputar Jogja, padahal dilarang huhu khan jadi sedih. Rasanya udah sibuk aja pengen main ketempat Wisata di Yogyakarta, tapi apa daya khan jadi dirumah aja membayangkan dulu pas main udah bahagia banget hahahaha. Trus daripada pusing sekarang pengen menata banget keuangan rumah tangga, makanya coba cari bank yang sesuai sama aku. Setelah ubek-ubek nemu BCA Digital namanya blu dan mencoba mempelajarinya.

BCA Digital baru saja merilis sebuah platform bank digital bernama blu. Aplikasi ini diperkenalkan sebagai ekosistem bank digital. Poin yang membuat saya tertarik adalah aplikasi ini akan memudahkan beragam transaksi dari mana saja. Mari berkenalan lebih jauh dengan ekosistem digital blu yang baru saja dirilis ini.

Ekosistem digital blu

Tentang Aplikasi blu

Aplikasi digital ini diperkenalkan sebagai next-generation layanan bank yang di masa depan bisa memberi kendali terhadap nasabah dalam mengelola keuangan. Layanan perbankan ini akan berjalan secara digital dan menjadi salah satu produk unggulan dari BCA Digital. Tentunya konsep ini menjadi suatu hal baru yang sudah ditunggu banyak orang.

Lalu, apa yang menjadi perbedaan antara bank BCA dan BCA Digital? Layanan BCA Digital ini sesuai namanya, hanya akan beroperasi secara digital. Beragam jenis layanan perbankan akan diberikan dalam bentuk digital. Sesuai dengan konsep ini maka BCA Digital akan membidik generasi milenial dalam pelayanannya.

Perbankan Next-Generation

Platform blu ini hadir sebagai suatu layanan next-generation yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan transaksi dan pengelolaan finansial para milenial. Kepraktisan layanan blu menjadi solusi dari kebutuhan transaksi banyak orang. Bahkan bagi saya yang merupakan ibu rumah tangga dan perlu memenuhi beragam jenis transaksi keluarga.

Aplikasi blu by BCA Digital ini memiliki fitur lengkap dan begitu mudah diakses. Cocok sekali dengan karakter para milenial yang butuh layanan praktis dan efisien. Sesuai dengan konsep perbankan next-generation, layanan ini akan hadir memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada saat ini. Itulah mengapa layanan ini memungkinkan beragam jenis transaksi diakses kapanpun dari lokasi manapun.

Ekosistem BCA Digital

Platform blu ini hadir sebagai ekosistem digital yang tidak memiliki kantor cabang atau branchless. Saya tertarik untuk mencoba aplikasi ini karena disebut bisa mengakses beragam transaksi dari mana saja dan serba digital. Bisa transfer secara digital, bayar lewat dompet digital, dan melunasi beragam tagihan juga secara digital.

Pengguna blu pun rata-rata adalah milenial yang sudah paham betul metode transaksi digital. Saya juga tak mau ketinggalan untuk mencoba platform ini dalam memenuhi beragam jenis transaksi. Layanan ini sangat cocok dengan kebutuhan milenial, semua serba cashless dan tanpa kartu ATM.

Ada beragam jenis layanan yang hadir dalam ekosistem digital blu ini. Mulai dari bluAccount sebagai akun utama, bluSaving sebagai fitur pemisahan tabungan sesuai kebutuhan, lalu ada bluGether fitur patungan digital. Platform ini pun bisa digunakan untuk menyimpan uang dalam bentuk deposito lewat fitur bluDeposit.

Mengapa Pakai blu?

Kalau ditanya alasan tertarik pakai blu, jawabannya sangat sederhana yaitu karena bisa menghemat waktu. Sebagai ibu rumah tangga, saya punya aktivitas yang padat dan seolah tak ada habisnya. Akan jauh lebih sulit jika saya harus melakukan berbagai transaksi secara konvensional. Ini merupakan review jujur aplikasi blu yang sudah saya rasakan sendiri.

Aplikasi blu by BCA digital ini akan sangat membantu saya untuk menghemat waktu saat bertransaksi. Semua dalam satu genggaman dan saya pun jadi lebih mudah menyimpan uang serta membayar beragam jenis tagihan. Tahu sendiri kan, ada banyak jenis tagihan yang harus dipenuhi untuk urusan rumah dan keluarga?

Mengenai review aplikasi blu yang telah saya rasakan selama ini, saya merasa sangat puas. Saya pribadi memakai blu untuk menyimpan uang serta menyelesaikan beragam transaksi keluarga. Aplikasinya sangat mudah digunakan dan praktis sekali. Transaksi selesai dalam waktu singkat dan dijamin aman. Semuanya berjalan secara digital tanpa harus repot ke bank atau ATM.

Setelah bergabung menjadi sobatblu, saya jadi lebih hemat karena bisa punya platform yang tepat untuk menyimpan uang. Dibanding menyimpan uang cash, menabung secara digital membuat saya lebih hemat. Bayar tagihan listrik, air, internet, bahkan untuk staycation bareng keluarga juga bisa dibayar dengan blu mudah tinggal klik.

Sebagai pengguna blu, saya pikir platform ini akan mampu membantu banyak orang. Khususnya bagi mereka yang ingin menyimpan uang dengan aman dan mudah. Menabung lewat platform BCA Digital ini akan terasa begitu praktis, mulai dari proses menabungnya hingga cara akses uang yang sudah ditabung. Hal ini sudah saya rasakan sendiri sebagai sobatblu. Paling asyik lagi aplikasi blu by BCA Digital terintegrasi dengan layanan Bank BCA, seperti bisa tarik tunai di ATM BCA. Jadi udah gak ribet lagi, banyak fasilitas yang sudah tersedia. Kita gak bakal kerepotan banget

Review Aplikasi blu

Aplikasi blu di Masa Depan

Sebagai pengguna blu saat ini, saya ingin menyampaikan review jujur aplikasi blu. Aplikasi ini benar-benar sangat fungsional dan membantu saya untuk mengelola finansial keluarga. Saat ini, blu sudah hadir begitu lengkap dan fitur-fiturnya sangat bermanfaat cocok sekali dengan slogannya #blubuatbaik bagi masyarakat.

Saya yakin di masa depan nanti, blu akan tumbuh menjadi platform yang semakin besar. Ekosistem digital blu akan terus melakukan inovasi sebagai bentuk upaya menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat. Saya pun akan terus menggunakan aplikasi ini dan mengikuti setiap inovasi yang dihadirkan.

Tunggu apa lagi? Review aplikasi blu ini saya sampaikan dengan jujur sesuai pengalaman pribadi. Platform ini benar-benar memberikan kemudahan dan fasilitas yang menguntungkan. Langsung saja nikmati layanan ekosistem digital blu dengan download aplikasi blu untuk play store download di sini dan untuk app store download  di sini. Rasakan sendiri kemudahan yang dihadirkan oleh fitur #blubuatbaik!

Peluncuran blu

blu resmi diluncurkan Kamis 22 Juli 2021 secara virtual dengan tema "Its blu Day" beberapa waktu lalu. Disaat yang sama blu menjalin kerjasama ekslusif dengan blibli. Kerja sama yang terjadi karena sama-sama memiliki misi yang sama pula yaitu, kepuasan pelanggan adalah hal utama. Mereka juga memiliki sasaran yang sama yaitu anak milenial

Kerjasama yang terjalin antara blibli dan blu sangat memudahkan pelanggannya yaitu kelebihan yang ditawarkan. Pembeli akan mendapatkan free ongkir, jaminan retur, jaminan produk asli dan kwalitas yang baik. Paling HOT lagi pelanggan blibli yang menggunakan blu bisa memanfaatkan fitur bluGether untuk membeli produk blibli. Mantap ya belanja bisa patungan hihi

ISTIMEWA lagi selama peluncuran ini ada promo istimewa dari blu dan Blibli yaitu dengan membuka akun blu di Blibli dan setoran awal 500.000 akan mendapatkan cashback sebesar 100% sampai 100.000 pada tanggal 22-24 juli dan 27-31 Juli 2021. Wih ini cucok banget ya, bikin mupeng jaya. Selain itu nikmati diskon 50% selama perayaan Anniversary Blili ke 10 tanggal 25-27 Juli 2021. Muantul jayaa

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Teman Baruku Aplikasi blu BCA"

  1. Wah blu ini membantu banget saat kesulitan mengelola keuangan apalagi untuk yang sibuk bisa banget pakai ini karena praktis, ya.

    ReplyDelete
  2. Rekomended banget ini kalau transaksinya mudah, memang solusi nih di masa pandemi kayak gini.

    ReplyDelete
  3. Bank digital kayaknya jawaban dari bingung dan takutnya mau ke bank saat pandemi, kayaknya ini lebih efektif untuk bertransaksi.

    ReplyDelete
  4. Wah gak perlu ribet lagi nih kalau ada blu yang membantu mengelola keuangan keluarga banyak fitur dan manfaatnya.

    ReplyDelete
  5. Bagus banget ini blu selain bisa membantu mengelola keuangan banyak fitur dan manfaat lainnya, semoga blu bisa berkembang menjadi aplikasi yang lebih baik lagi.

    ReplyDelete

Terkini